HalloIndonesia
BREAKING NEWS :
Anggawira: Angka Kemiskinan Indonesia Turun Bukan Kenyataan
 
Samsung dan Disney Ciptakan Keajaiban AR Emoji untuk Galaxy S9 dan S9+
Senin, 19/03/2018 - 14:04:39 WIB

JAKARTA - Samsung Electronics dan Disney hadirkan karakter Disney kesayangan Anda sebagai AR Emoji baru untuk Galaxy S9 dan Galaxy S9+.

Mulai hari ini, pengguna Galaxy S9 dan Galaxy S9+ dapat mengakses karakter klasik Disney Mickey Mouse dan Minnie Mouse langsung dari smartphone mereka untuk membuat pesan. Untuk pertama kalinya, karakter Disney ini akan hadir dalam pengaturan augmented reality (AR) untuk berkomunikasi dan berkirim pesan. Karakter dari film favorit Disney termasuk The Incredibles, Zootopia, dan Frozen akan diluncurkan tahun ini.

"Dengan memperbanyak karakter dan cerita kami ke dalam platform digital, kami menghadirkan pengalaman Disney padakesehariandimanapun penonton berada, dan kami dapat menarik penggemar dari generasi yang baru," kata John Love, Vice President, Apps di Disney Consumer Products dan Interactive Media.

Disney AR Emoji menawarkan pendekatan konten inovatif untuk Galaxy S9 dan S9+ dan cara yang menyenangkan untuk menghadirkan keajaiban ke dalam pesan.

"Dengan lebih dari 6 miliar emoji yang dikirimkan setiap hari, tujuan kami menciptakan AR Emoji adalah menyediakan sebuah cara berkomunikasi yang menarik dan menyenangkan, serta sebuah cara menghadirkan imej animasi dalam kegiatan sehari-hari," kata Younghee Lee, CMO dan Executive Vice President Samsung Electronics.

“Kami sadar tidak ada mitra yang lebih baik dari Disney untuk hal ini pencipta dari sebagian besar karakter yang paling dicintai masyarakat dalam sejarah untuk membuat AR Emoji kami sebagai  the happiest faces on earth dan memberikan akses bagi pengguna ke karakter paling populer untuk kemudian berbagi dengan teman-teman mereka di berbagai plaform berbeda," katanya.

Mulai tanggal 16 Maret, pengguna smartphone Galaxy S9 dan S9+ dapat mengunduh karakter Disney dari mode AR Emoji pada kameranya.

Diluncurkan bersama-sama Galaxy S9 dan S9+, AR Emoji memungkinkan pengguna membuat pesan yang dibuat sendiri dengan cara menyenangkan untuk dikirim ke teman. AR Emoji melakukan penelitian mendalam dan teknologi identifikasi wajah untuk mengenali lebih dari 100 fitur wajah untuk memproduksi sebuah replika 3D, memungkinkan pengguna membuat pesan yang dibuat sendiri yang lebih menyenangkan untuk dikirim ke teman-temannya.

AR Emoji menawarkan delapan belas pre-set stiker menggunakan standar format AGIF, yang dengan mudah dapat dibagikan dengan siapapun, tanpa membedakan jenis smartphone yang digunakan.  Ketika pengguna mendapatkan AR Emoji yang mereka sukai, mereka dapat memasang pada Always On Display, sehingga dapat dinikmati kapanpun mereka melihat smartphonenya.(rilis)


Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)


 
Berita Lainnya :
  • Anggawira: Angka Kemiskinan Indonesia Turun Bukan Kenyataan
  • The Premiere Pekanbaru Persembahkan Oleh-oleh Khas untuk Keluarga Tersayang
  • Tenggak Minuman Suplemen Campur Alkohol, 3 Prajurit TNI Meregang Nyawa
  • Kejati Riau Fokus Asean Games, Karhutla Jadi Sorotan Khusus
  • Telkomsel Kawal Pawai Obor Asian Games 2018
  •  
    Komentar Anda :

     


    Minuman Manis Bikin Anak Perempuan Cepat Puber
    Peran Luar Biasa Ikan untuk Diet Ibu HamilMinum Banyak Air Kelapa Bisa Bikin Diabetes?Stroke Juga Menyerang Anak-anakBegini Cara Cegah Bau Mulut saat PuasaTips Puasa Sehat Kerja Lancar & Tetap SemangatPenyakit Maag dan Berpuasa
     
    Potret Lensa
    Pencari Cacing
     
     
    Eksekutif : Pemprov RiauPekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
    Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
    DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
         
    Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
        © 2010-2016 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved