Inhu
Pemkab Inhu | DPRD Inhu
 
+ INDEX BERITA

13:12 - Polri Selenggarakan Anuger...
11:20 - Pemkab Inhu Hadirkan Pence...
20:00 - Terima Bantuan dari Kapolr...
11:03 - Pemkab Inhu Nyatakan Tidak...
12:17 - Pemkab Inhu Bersama Forkop...
10:44 - Pimpin Apel Harkitnas, Kap...
17:05 - Bulan Suci Ramadan, Wabup ...
10:26 - Antisipasi Serangan Terori...
19:33 - PT Tasma Puja Bantah Rampa...
13:14 - Insiden Mako Brimob, ‎Po...
09:29 - Bupati Yopi Letakkan Batu ...
10:49 - Polres Inhu Gelar Shubuh B...
12:15 - Polres Inhu Goro Bersihkan...
11:08 - Upacara Peringatan Hardikn...
09:28 - May Day di Inhu, Kapolres ...
07:40 - Wabup Inhu: Ada Pertemuan,...
12:14 - AKBP Arif Bastari Minta Ka...
10:47 - Polres Inhu Sambut Kedatan...
11:41 - Ustad Yuli Ajak Ummat Jaga...
16:25 - Protes Kerusakan Jalan dan...
 
Assistent I Pemkab Inhu Hadiri Pelatikan DPD PPNI Inhu Periode 2017-2022
Selasa, 27/03/2018 - 13:34:46 WIB
Assistent I Drs H Asriyan saat menerima kue tumpeng perayaan HUT PPNI ke 44.
Assistent I Drs H Asriyan saat menerima kue tumpeng perayaan HUT PPNI ke 44.
TERKAIT:

INHU - Assistent I Pemkab Inhu Drs H Asriyan menghadiri acara pelantikan DPD Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Kabupaten Inhu periode masa bhakti  2017-2022 dengan tema "Update Perawatan Luka Modern dan Prospek Kewirausahaan Dalam Bidang Kesehatan", Selasa (27/3/2018) pagi.

Selain itu, acara juga dihadiri Ketua DPD PPNI Kabupaten Inhu Ns. Yulianto Skep, MPd, MPH, ketua Divisi Bidang organisasi DPW PPNI Provinsi Riau Ns Safri Skep, MKep, anggota DPRD komisi II Kab. Inhu Raja Irwan Toni, perwakilan Polres Inhu, dua orang Narasumber, perwakilan dari RSUD Indrasari, perwakilan dari dinas Kesehatan, Askep, perawat dan para tamu undangan lainnya.

Ketua DPD PPNI Inhu Yulianto dalam sambutannya mengajak seluruh pengurus PPNI khususnya kabupaten inhu untuk menjadikan organisasi ini, sebagai wadah komunikasi, koordinasi dalam menjalankan tugas profesi di lingkungan pekerjaan masing masing.

"Saya mengajak kepada semua para perawat marilah kita mengabdi dan menjalankan tugas  dengan ikhlas dan penuh tanggung jawab agar harapan masyarakat untuk mendapatkan pelayanan kesehatan prima dapat tercapai," ajaknya.

"Perawat merupakan ujung tombak pelayanan kesehatan, selain dokter perawat mempunyai peran dalam memberikan pelayanan kesehatan kepada pasien baik di rumah sakit, puskesmas dan lainnya. Sehingga organisasi tempat berkumpul tenaga kesehatan ini mampu mewadahi kepentingan perawat dalam menjalankan tugas profesinya. Lebih lanjut kata Yulianto akan berupaya untuk dapat menjadi organisasi profesi yang dapat mendukung tugas tugas keperawatan di tengah tengah masyarakat," pungkasnya.

Sementara itu, Assistent I Pemkab Inhu Drs H Asriyan dalam sambutannya mengatakan atas nama pemerintahan Kabupaten Indragiri Hulu saya menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh pengurus persatuan perawat nasional Indonesia Kabupaten Indragiri Hulu yang baru saja dilantik prosesi pelantikan ini diharapkan menjadi momentum bagi seluruh perawat Kabupaten Indragiri Hulu untuk bersatu padu dalam upaya meningkatkan profesionalisme terutama dalam memberikan pelayanan kesehatan bagi masyarakat di Kabupaten Indragiri Hulu.

"Untuk pengurus yang lama Saya mengucapkan terima kasih atas Dharma Bakti selama ini Semoga apa yang Bapak Ibu kerjakan menjadi amal bagi kita semua," ujar Asriyan

Sebagai tenaga kesehatan yang menjadi ujung tombak sambungnya, dalam memberikan pelayanan kesehatan bagi masyarakat perawat dinilai sebagai salah satu provinsi yang sangat mulia serta tindakan dan intervensi yang tepat dilakukan oleh seorang Perawat akan sangat berharga bagi keselamatan para pasien untuk para perawat ada.

"Yang perlu dipedomani yaitu kita menerapkan 3S sebab perawatan inilah yang pertama sekali berhubungan dengan pasien baru nantinya medis Jadi kesan pertama inilah yang menentukan yaitu dengan cara 3S yaitu memberikan senyum memberikan sapah tentang sopan santun," katanya.

Masih kata Assistent I, Seiring dengan kemajuan di berbagai bidang bidang ekonomi pendidikan kesehatan maupun komunikasi dan informasi menyikapi kondisi tersebut Pemerintah Kabupaten Indragiri Hulu terus berkomitmen dengan berupaya meningkatkan berbagai aspek yang berkaitan dengan pelayanan masyarakat mulai dari pembangunan sarana pelayanan kesehatan seperti rumah sakit umum daerah Puskesmas Pustu penampakan peralatan medis peningkatan jumlah tenaga kesehatan serta pengadaan obat-obatan di berbagai program pembangunan kesehatan untuk mengambil kesempatan ini.

"Saya juga ingin mengajak kepada keluarga besar persatuan perawat nasional Indonesia Kabupaten Indragiri Hulu agar dapat bersinergi bersama pemerintah daerah terutama dalam upaya pengembangan serta peningkatan mutu dan keterampilan provinsi keperawatan sehingga upaya kita untuk meningkatkan derajat kesehatan masyarakat Kabupaten Indragiri Hulu dapat terealisasi dengan cepat," pungkasnya.

Penulis : Andri
Editor : Yusni Fatimah



Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)

 
Berita Lainnya :
  • Pembangunan Fly Over Bikin Gepeng Pindah Tempat Mangkal
  • Pelatihan Jurnalistik dan Fotografi KASTA Riau Disambut Antusias Pers Kampus
  • Kapolres Bengkalis Imbau Warga Jangan Resah, Chevron Sudah Tangani
  • DPMPTSP Pekanbaru Lima Besar Penilaian Pelayanan Investasi
  • Jalan Poros Kembung Luar Rusak Parah, Warga Berharap Perbaikan
  •  
    Komentar Anda :

     
    Eksekutif : Pemprov RiauPekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
    Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
    DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
         
    Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
        © 2010-2016 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved