www.halloriau.com
Hukrim
BREAKING NEWS :
Sekda Riau Minta Istri-istri Pejabat Tidak Merengek Urusi Pekerjaan Suami
 
Polisi Terus Selidiki Identitas Kecelakaan Tunggal di Flyover Harapan Raya
Jumat, 19/02/2016 - 16:41:04 WIB

PEKANBARU - Kasus kecelakaan tunggal terjadi di flyover Jalan Sudirman-Jalan H Imam Munandar (Harapan Raya), Kecamatan Bukit Raya Rabu (17/2/2016) yang dialami oleh seorang pengendara sepeda motor Suzuki Shogun bernomor polisi BK 4170 ACZ, akibat kecelakaan itu, korban meninggal dunia di Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan sampai hari ini Sabtu (20/2/2016) identitas korban belum diketahui.

Peristiwa kecelakaan tersebut diketahui pertama kali oleh dua orang pedagang Darwis (48) dan Pendi (37), sekitar pukul 22.30 WIB, dimana saat itu korban yang berada di lajur barat Jalan Sudirman menaiki flyover dalam kecepatan sedang.

"Tiba-tiba, tanpa diketahui sebabnya, sepeda motor korban yang bergerak dari arah selatan menuju utara mengalami oleng dan menabrak dinding pagar flyover," ujar Kepala Satuan Lalulintas (Satlantas) Kepolisian Resor Kota (Polresta) Pekanbaru, Kompol Zulanda SIK, melalui Kepala Unit (Kanit) Kecelakaan Lalulntas (Lakalantas) Polresta Pekanbaru, AKP Deswandi, Jumat (19/2/2016).

Menurut Deswandi, setelah menabrak tembok pagar flyover tersebut, korban terpental hingga melewati pagar dan jatuh ke bawah flyover. Akibat cidera berat pada bagian kepalanya, korban akhirnya meninggal di TKP dan warga sekitar TKP langsung mengevakuasi jasad korban menuju ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Arifin Achmad.

Ia menjelaskan, pihaknya baru mendapat laporan terkait kasus kecelakaan tersebut Kamis (18/2/2016) sekitar pukul 02.30 WIB. Setelah mendapat laporan, pihaknya langsung mendatangi TKP dan melakukan olah TKP serta meminta keterangan sejumlah saksi.

"Setelah mendatangi TKP, kita langsung lakukan olah TKP dan meminta keterangan sejumlah saksi, sementara itu, satu unit sepeda motor milik korban kita amankan sebagai barang bukti," jelasnya.

Sementara itu, Kepala Satlantas Polresta Pekanbaru, Kompol Zulanda SIK, kepada wartawan, Jumat (19/2/2016) mengatakan, bahwa hingga saat ini identitas korban masih belum diketahui dan belum ada seorang pun yang mengaku sebagai anggota keluarga korban datang ke RSUD Arifin Achmad. Saat ini, polisi masih berupaya untuk mencari tahu keluarga korban serta identitasnya.

"Jasad korban sampai saat ini masih berada di kamar mayat RSUD Arifin Achmad. Saat ini kita masih berupaya mengungkap identitas korban dan mencari tahu keberadaan anggota keluarganya," kata Zulanda.

Untuk itu, Kasat mengimbau bagi warga yang merasa kehilangan anggota keluarganya, untuk dapat segera mendatangi RSUD Arifin Achmad atau mendatangi kantor polisi terdekat agar nantinya bisa berkoordinasi untuk mengetahui identitas korban.

Penulis  : Barkah
Editor    : Unik Susanti

Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)

 
Berita Lainnya :
  • Sekda Riau Minta Istri-istri Pejabat Tidak Merengek Urusi Pekerjaan Suami
  • BI Riau Gandeng 43 Bank Layani Penukaran Uang Jelang Natal dan Tahun Baru
  • Karyawan dan Warga Riau Kompleks Kelola Lahan Tidur Jadi KRPL
  • Buruan Ikut Smartpoin dari Smartfren, Bisa Dapat Rumah dan Mobil !
  • Ashaluddin Jalil Kembali Dipercaya Motori Pansel Assessment Pejabat Eselon II Pemprov Riau
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
    Potret Lensa
    Beli Rumah untuk Curi Minyak
     
     
    Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
    Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
    DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
         
    Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
        © 2010-2019 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved