www.halloriau.com
Hukrim
BREAKING NEWS :
Dimiskinkan, Polda Riau Selidiki Kasus Pencucian Uang Bandar Narkoba
 
Gadis Diperkosa di Depan Pacarnya, Dua Begal di Rohul Ditembak Polisi
Minggu, 16/06/2019 - 12:54:40 WIB
Dua pelaku begal berhasil diringkus polisi.
Dua pelaku begal berhasil diringkus polisi.
TERKAIT:
 
  • Gadis Diperkosa di Depan Pacarnya, Dua Begal di Rohul Ditembak Polisi
  •  

    PASIR PANGARAIAN - Salah seorang dari dua residivis pelaku pencurian dengan kekerasan (Curat) disertai dengan pemerkosaan, ditembak Polisi karena berusaha kabur saat akan ditangkap.

    Kedua pelaku kerap lakukan pembegalan dengan target pengendara sepeda motor. Bukan hanya merampas barang berharga milik korban, pelaku juga mencabuli korbanya sebelum kabur membawa hasil rampasannya.

    Kedua kawanan Begal yang berhasil diringkus dari 2 LP,  E  Siagian  berperan menodongkan pistol mainan dan menyetubuhi RA (14) yang merupakan pelajar. E sekaligus membawa kabur sepeda motor milik korban. Sedangkan Misnan Als Bondan berperan mengantarkan pelaku dengan menggunakan sepeda motor miliknya.

    Kapolres Rihul AKBP M.Hasyim Risahondua SIK M.Si melalui Kapolsek Ujung Batu Kompol Edward Pakis, ST didampingi Panit Reskrim Iptu Jon Heri SH, dan Paur Humas Ipda Fery Fadli SH dalam Konfrensi Pers nya di Halaman Mapolsek Ujung Batu Jumat (14/6/2019) pagi menjelaskan, awalnya Sabtu (8/6/ 2019) sekitar jam 23.00 WIB korban bersama pacarnya Defri Antoni sedang berteduh menunggu hujan reda di bengkel tempel ban yang telah tutup.

    "Tidak berapa lama, datang dua orang lelaki tak dikenal mengendrai sepeda motor merk Honda, Beat warna Hitam, " ujar Kapolsek.

    Tanpa basa basi lelaki yang dibonceng turun dan menghampiri keduanya yang sedang berteduh, lalu bertanya pada keduanya "Ngapain kalian di sini, kalian jangan macam macam saya Polisi," bentak kedua pelaku.

    Sambil mengacungkan pistol, pelaku juga meminta Hp , namun karena korban tidak membawa HP, lalu pelaku mengancam.

    Selanjutnya pelaku menyuruh si wanita tersebut naik ke sepeda motor yang dikendarai pelaku dan langsung tancap gas masuk ke semak semak .

    Sedangkan pacar korban Defri Antoni diikat dengan jaket.
    Dengan ancaman kekerasan pelaku memaksa korban wanita membuka pakaiannya, kemudian pelaku melampiaskan nafsu bejadnya di hadapan pacarnya.

    Bahkan pelaku juga sempat memukul kepala pacar si korban. Akhirnya Pelakupun kabur membawa sepeda motor milik korban.

    Kapolsek menambahkan, sebelumnya pada Sabtu 
    (8/6/2019) pukul 19.00 WIB, seorang lelaki berkunjung ke rumah pacarnya Siti Yuliani di Desa Tapung Jaya dengan tujuan mengajak pacarnya jalan ke Pasar malam yang terletak di Desa Pematang Tebih Kecamatan Ujung Batu menggunakan sepeda motor merek Honda Beat warna putih merah, berangkat menuju pasar malam.

    Pada pukul 20.30  WIB, mereka pulang. Sesampainya di Jalan Lingkar Desa Ujung Batu Timur dari arah belakang terlihat ada dua orang tak dikenal berboncengan mengendarai sepeda motor merk Yamaha Mio langsung memepet sepeda motor dan menekan handle rem hingga mengakibatkan keduanya terjatuh, lalu pelaku merampas dan membawa kabur sepeda motor milik korban.

    Mendapat informasi maraknya kasus kriminal dari 
    masyaraka Unit Reskrim Polsek Ujung Batu yang dipimpin Panit 1 Iptu Jon Heri SH di-back up Team Sus Polres Rohul bergerak cepat melakukan penyelidikan dan tak butuh waktu lama polisi berhasil menangkap pelaku.

    Saat di-BAP, keduanya mengakui telah melakukan pencurian dengan kekerasan pada Sabtu  (8/6/2019) di Jalan Lingkar Desa Ujung Batu Timur Kecamatan Ujung Batu. Dari hasil pengembangan kedua pelaku merupakan kawanan residivis karena sudah dua kali melakukan aksi kejahatan yang sama.

    "Kedua pelaku dan barang bukti kini sudah diamankan di Mapolsek Ujung Batu guna pengembangan kasus, penyidikan juga terus dilakukan untuk mengungkap adanya keterlibatan tersangka lain dalam kasus ini. Dan Pelaku akan dijerat Pasal 365 KUHP tentang Perampasan dan Undang Undang RI No 35Tahun 2014 tentang Perlindungan Anak dengan ancaman hukuman maksimal 15 Tahun Penjara," jelasnya.

    Penulis : Feri Hendrawan
    Editor : Fauzia


    Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
    Silakan SMS ke 0813 7176 0777
    via EMAIL: redaksi@halloriau.com
    (mohon dilampirkan data diri Anda)

     
    Berita Lainnya :
  • Dimiskinkan, Polda Riau Selidiki Kasus Pencucian Uang Bandar Narkoba
  • Resep Ayam : Ayam Geprak
  • Dukung Renovasi Stadion Utama, DPRD Pekanbaru Siap Sinergi dengan Pemprov Riau
  • Telkomsel Siap Layani Pelanggan Pada Moment Natal 2019 dan Tahun Baru 2020
  • Wujud Kijang Innova Facelift Beredar, ini Tanggapan Toyota
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
    Potret Lensa
    Beli Rumah untuk Curi Minyak
     
     
    Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
    Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
    DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
         
    Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
        © 2010-2019 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved