www.halloriau.com  
Hukrim
BREAKING NEWS :
Pilu, Seorang ASN Pengadilan Agama di Rohul Tewas Terpanggang di Rumahnya
 
Selain Rumah Gharim Musala
Tujuh Rumah dan Lima Toko di Duri Dilalap Si Jago Merah Tadi Malam
Selasa, 11/06/2019 - 15:32:21 WIB

BENGKALIS - Senin malam kemarin (10/6/2019) sebanyak 7 unit rumah dan 5 toko di jalan Jenderal Sudirman Duri RT 05/RW 02 Kelurahan Duri Barat, Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis, dilalap si jago merah.

Pada malam yang sama, rumah gharim musala Nurul Iman di jalan Imam Bonjol, RT 04/RW 01 Kelurahan Duri Timur, Kecamatan Mandau, juga dilalap si jago merah.

Kepala Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) Kabupaten Bengkalis, Jamaludin, Selasa (11/6/2019) melaporkan, kebakaran yang terjadi sekitar pukul 03.30 WIB tersebut berhasil dipadamkan sekitar pukul 07.31 WIB. “Sejauh ini belum diketahui penyebab terjadinya kebakaran tersebut. Seluruh rumah dan tokoh ludes terbakar,” jelas Jamaluddin.

Dikatakan, untuk memadamkan kobaran api tersebut, selain 2 unit mobil Damkar Kecamatan Mandau, juga dibantu 4 unit fire PT Chevron Pasific Indonesia. Masih menurut keterangan Jamaludin, adapun tim yang turun diantaranya Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) dan Kepala Tata Usaha (TU) Damkar Mandau, Komandan Regu (Danru) Joko dan Danru Jefri, anggota Damkar regu 03 serta anggota Koramil Mandau Jefri.

Secara rinci dia juga menjelaskan, adapun 7 unit rumah yang terbakar tersebut merupakan milik Boy (39), Hendra (45), Dewi (43) Dino (35), Lindah (35), Opet (45) dan Indra (45). “Sedangkan 5 unit toko yang terbakar adalah  tokoh M Nur, toko Golden Setia, toko Awak Juo, toko Kasur dan Jaya Makmur,” paparnya.

Rumah Gharim Terbakar

Jamaludin juga menginformasikan, pada malam yang sama, rumah gharim musholla Nurul Iman di jalan Imam Bonjol, RT 04/RW 01 Kelurahan Duri Timur, Kecamatan Mandau, juga dilalap si jago merah.

“Pemilik rumah tersebut adalah Ilham Pane (46). Tapi tidak keseluruhan. Hanya lantai II saja. Sejauh ini penyebab kebakaran di rumah gharim musholla Nurul Iman hingga setakat ini juga belum diketahui,” katanya.

Menurut Jamaludin, kebakaran di lantai II rumah Ilham Pane tersebut terjadi sekitar pukul 21.00 WIB dan berhasil dipadamkan sekitar pukul 22.31 WIB.

Selain Camat Mandau Riki Rihardi dan Lurah Duri Timur, adapun tim yang turun untuk memadamkan kobaran api di kediaman Ilham Pane tersebut diantaranya Kepala TU UPT Damkar Mandau, Danru Joko serta anggota Damkar Regu 02. “Untuk memadamkan api di rumah gharim Musala Nurul Iman ini, selain 2 unit mobil Damkar Mandau, juga dibantu 1 unit fire PT CPI,” ujarnya lagi.

Penulis : Zulkarnaen
Editor : Yusni Fatimah


Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)

 
Berita Lainnya :
  • Pilu, Seorang ASN Pengadilan Agama di Rohul Tewas Terpanggang di Rumahnya
  • Penjaga Kebun di Belakang Kompleks Perkantoran Walikota Tewas Tertelungkup
  • Asap Pekat Kepung Pekanbaru dan Pelalawan, Jarak Pandang Semakin Berkurang
  • Cerita Buaya Besar dan Kecil yang Menampakan Diri di Area Festival Sampan Leper Inhil
  • Jemaah Haji Kota Dumai Tiba dengan Selamat di Asrama Embarkasi Antara Provinsi Riau
  •  
    Komentar Anda :

     
     
    Potret Lensa
    Gagalkan Perdagangan Satwa Dilindungi
     
     
    Eksekutif : Pemprov RiauPekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
    Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
    DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
         
    Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
        © 2010-2019 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved