www.halloriau.com
Hukrim
BREAKING NEWS :
Pertama di Riau, UAS Launching Mesin ATM Beras untuk Fakir Miskin
 
Dalam Dua Pekan, Polsek Bangko Rohil Berhasil Ungkap 9 Kasus
Kamis, 19/04/2018 - 13:57:10 WIB
Para tersangka dan barang bukti dalam ekspos Kepolisian Sektor (Polsek) Bangko .
Para tersangka dan barang bukti dalam ekspos Kepolisian Sektor (Polsek) Bangko .
TERKAIT:

BAGANSIAPIAPI - Kepolisian Sektor (Polsek) Bangko berhasil mengungkap 9 kasus dalam dua pekan terakhir. 9 kasus tersebut yakni 2 kasus pencurian kendaraan bermotor (Curanmor), 2 pencurian dengan kekerasan (curat), dan 5 kasus pencurian biasa.

Demikian disampaikan Kapolsek Bangko, Kompol James Rianov Syaloom Raja Gukguk SIk didampingi Waka Polsek Bangko AKP Dodi dan Kanit Reskrim, Iptu D Raja Napitupulu, dalam press release yang digelar diaula Mapolsek Bangko, Jalan Perwira, Kamis (19/4/2018) pagi.

Dalam rilis tersebut, Pihak Polsek Bangko juga memperlihatkan dan menampilkan 6 dari 9 tersangka beserta barang bukti yang berhasil diamankan petugas kepolisian. "Dari 6 tersangka ini, ada 1 tersangka melakukan 4 kasus, inisialnya R (Pakai Zebo, red). Dia merupakan resedivis, baru keluar bulan 12 lalu, sekarang masuk (bui) lagi," ujar James.

Kasus pencurian yang pertama, kata James, Tempat Kejadian Perkaranya (TKP) di Kantor Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD) Batu 6. "BB yang berhasil kita amankan pada kasus pencurian di PMD, Honda Vario warna putih, Honda itu digunakan pelaku untuk membawa bawa curiannya," ujarnya.

Adapun barang yang berhasil dibawa pelaku yaitu Kompresor AC, 4 unit Indor AC, Mesin genset, Injeksi Pam, Magicom listrik. "Pelakunya 2 orang. Yang berhasil kita amankan baru 1 orang, 1 lagi masih DPO. Pelaku yang kita amankan inisialnya MK," ungkap Kapolsek.

Kasus pencurian selanjutnya terjadi di Jalan bintang, barang bukti yang berhasil diamankan petugas yakni 1 unit Handphone Samsung. "Tersangka pada kasus itu inisial S. Dia bekerja sendiri," sebut mantan Kapolsek Tualang, Kabupaten Siak tersebut.

Kasus Curanmos TKP nya di Jalan Perniagaan, barang bukti yang berhasil diamankan sepeda motor Honda Revo warna hitam. "Tersangka pada kasus itu inisialnya R yang merupakan Residivis tadi. Untuk tersangka R ini yang kelima kalinya dia masuk (bui)," ucapnya.

Kasus pencurian di Jalan Pusara Hilir, Kepenghuluan Bagan Jawa Pesisir,  bukti yang diamankan dari pelaku 1 unit TV LCD merek Polytron, tersangkanya S. Kasus pencurian lainnya lagi TKP nya Jalan Perwira, pelakunya R, BB yang diamankan 1 unit TV LCD Polytron 32 Inc.

Kasus pencurian selanjutnya terjadi di Jalan Usaha, barang Bukti yang diamankan sepeda motor Yamaha Mio warna biru. Kerugian mencapai Rp6 juta. "Kasus Pencurian yang 1 ini pelaku perempuan, inisial R. Barbuk yang diamankan 3 buah cincin emas, 2 gelang emas, 1 gelang kaki dan 1 unit Handphone," ujarnya.

Kasus pencurian yang terakhir TKP nya Jalan Pelabuhan Baru, pelakunya R, residivis. Barang Bukti yang berhasil diambilnya 2 unit kompor gas dan 1 unit Handphone. "R ini berhasil kita amankan di Bagan batu, Kecamatan Bagan Sinembah," tutup Kapolsek.

Penulis : Afrizal
Editor : Yusni Fatimah

Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)

 
Berita Lainnya :
  • Pertama di Riau, UAS Launching Mesin ATM Beras untuk Fakir Miskin
  • Tetap 'Membandel', PKL Kembali Buka Lapak di Jalur Lambat, Ini yang akan Dilakukan Satpol PP
  • Silaturahmi ke Dewan Pembina, Hipemarohi Diminta untuk Bersatu
  • BMKG: Fenomena Alam Puting Beliung di Perairan Dumai Masih Terbilang Normal
  • Wanita Tanpa Busana Ditemukan Tewas di Parit
  •  
    Komentar Anda :

     
     
    Potret Lensa
    Aksi Hari Tani
     
     
    Eksekutif : Pemprov RiauPekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
    Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
    DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
         
    Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
        © 2010-2016 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved