www.halloriau.com  
Home
BREAKING NEWS :
DPRD Riau Dukung Sikap Tegas Kepala Satpol PP Pekanbaru Soal Razia Hiburan Malam

PUB Bodhisatva Mahasthamaprapta Pekanbaru Kunjungan Kasih ke Sosial Tresna Werdha Khusnul Khotimah
Minggu, 02/06/2019 - 17:26:07 WIB
Kunjungan kasih ke Sosial Tresna Werdha Khusnul Khotimah yang beralamat di Jalan Kaharuddin Nasution Pekanbaru.
Kunjungan kasih ke Sosial Tresna Werdha Khusnul Khotimah yang beralamat di Jalan Kaharuddin Nasution Pekanbaru.
TERKAIT:
 
 

PEKANBARU - Seperti tahun-tahun sebelumnya, Persamuan Umat Buddha (PUB) Bodhisatva Mahasthamaprapta Pekanbaru, Minggu (2/6/2019) mengadakan kunjungan kasih ke Sosial Tresna Werdha Khusnul Khotimah yang beralamat di Jalan Kaharuddin Nasution Pekanbaru.

Kegiatan yang mengambil tempat di Aula Panti ini diadakan pada hari Minggu (2/6/2019) dihadiri segenap keluarga besar Panti Sosial Tresna Werdha Khusnul Khotimah Pekanbaru serta Pengelola Panti Sosial yang keseluruhan berjumlah 100 orang.

"Pelaksanaan kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan berbagi kasih dengan orang tua kita yang tinggal di Panti Sosial," ujar Maryati selaku Pengurus Persamuan.

Hermina, SE yang mewakili Plt Kepala UPSTW Khusnul Khotimah Drs Ismail, MSi dalam kesempatan ini mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Persamuan Umat Buddha (PUB) Bodhisatva Mahasthamaprapta Pekanbaru atas kunjungan ini.
 
"Kita berharap agar kunjungan ini bisa berlanjut, karena orang tua kita yang tinggal di sini sangat merindukan kunjungan-kunjungan kasih seperti ini," ucap Hermina.

Dalam kesempatan ini di bagikan paket kebutuhan kepada penghuni panti yang berupa barang-barang kebutuhan harian penghuni Panti Sosial seperti sabun, balsam, dan lainnya.  “Ramadan ini adalah momentum untuk meningkatkan ibadah serta berlimpah berkah,” ungkap Maryati. 

Sementara itu, Sarinah mewakili Penghuni Panti mengungkapkan, rasa terima kasih yang sedalam-dalamnya atas kunjungan ini.  “Kegiatan seperti ini sangat bermanfaat bagi kami, semoga dengan acara yang diselenggarakan, kita semua mendapat berkah yang berlimpah,” tuturnya. Acara ditutup dengan foto bersama dan saling bersalam-salaman. (rilis)

 
 


Potret Lensa
Gubri Ramah Tamah dengan Menteri Agama Muamalah dan Salat Arab Saudi

Petugas Pemadam Karhutla
 
Eksekutif : Pemprov RiauPekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
     
Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
    © 2010-2019 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved