www.halloriau.com  
Home
BREAKING NEWS :
Polri Tetapkan 5 Tersangka Korporasi Kasus Karhutla, Ini Nama Perusahaannya

Perdana, Donor Marga Zhang Targetkan 100 Kantong Darah Terkumpul
Minggu, 05/05/2019 - 12:04:29 WIB
<div>Suasana donor darah Perkumpulan Marga Zhang bersama PMI Kota Pekanbaru di sekretariat yayasan marga zhang Jalan DI Penjaitan Pekanbaru, Minggu (5/5).</div>
Suasana donor darah Perkumpulan Marga Zhang bersama PMI Kota Pekanbaru di sekretariat yayasan marga zhang Jalan DI Penjaitan Pekanbaru, Minggu (5/5).
TERKAIT:
 
 

PEKANBARU - Menyambut bulan suci Ramadan, Persaudaraan Marga Zhang Riau melakukan kegiatan sosial donor darah di sekretaris perkumpulan marga ini Jalan DI Penjaitan Pekanbaru, Minggu (5/5/2019).

Kabid Sosial Marga Zhang, Ardjono S mengatakan, kegiatan ini selain untuk komunitas marga zhang, terbuka untuk umum serta untuk teman-teman dari marga lain yang ada di Kota Pekanbaru.

"Biasanya memasuki bulan Ramadan banyak kekurangan stok darah, jadi momen  ini kita manfaatkan dalam membantu Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Pekanbaru memenuhi kebutuhan darah," kata Ardjono.

Dikatakannya, meksipun belum dilantik, pengurus Yayasan Marga Zhang yang baru terbentuk enam bulan lalu, terus berupaya memberikan manfaat bagi orang lain.

"Saya harap kehadiran yayasan marga zhang bisa menjadi berkat buat sesama yang membutuhkan. Terimakasih juga kepada Metro Riau dan halloriau.com yang selalu mendukung setiap kegiatan kita," katanya.

Sementara itu, Sekjen Marga Zhang Riau, Dirmanto mengatakan, kegiatan sosial ini perdana dilakukan perkumpulan Marga Zhang Riau menyambut Ramadan 2019 dan Hari Raya Waisak 2563.

"Saat ini kita sudah beranggotakan 300 orang," kata Dirmanto.

Selain donor, marga zhang juga telah melakukan bakti sosial (Baksos) lainnya seperti berkunjung ke panti asuhan dan kunjungan kasih kepada anggota marga zhang yang sakit dan kurang mampu.

"Semoga kedepan marga zhang dapat lebih banyak melakukan kegiatan sosial yang bermanfaat untuk anggota dan masyarakat Riau umumnya," sebutnya.

Ia berharap, donor darah pertama dari persaudaraan Marga Zhang bisa ikut membantu PMI Kota Pekanbaru dalam memenuhi kebutuhan darah selama bulan Ramadan.

"Kita selaku perkumpulan marga terbesar di Dunia terpanggil untuk terus membantu sesama," singkatnya.

Penulis: Novi Kawandi
Editor: Yusni Fatimah


 
 


Potret Lensa
Peduli Bencana Asap, Hyundai Pekanbaru Bagikan Masker

Meminta Hujan
 
Eksekutif : Pemprov RiauPekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
     
Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
    © 2010-2019 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved