Otomotif
BREAKING NEWS :
Bupati Meranti Buka Kejurda Tinju Yunior Youth Bupati Cup 2019
 
Brio dan HR-V Mobil Terlaris Honda di Riau
Selasa, 21/05/2019 - 15:52:22 WIB
Pameran Honda di sebuah mal di Pekanbaru
Pameran Honda di sebuah mal di Pekanbaru
TERKAIT:

PEKANBARU - Penjualan All New Honda Brio pada April pada April 2019 tembus 137 unit. Secara terperinci, sekitar 111 unit disumbangkan oleh varian Brio Satya dan 26 unit lagi dari Brio RS. Hasil tersebut seperti data terhimpun halloriau, menjadi produk terlaris yang dijual Honda di Provinsi Riau.

Selain itu, Honda HR-V 1.5 juga ikut memberikan kontribusi terbesar dibawah Brio yang mencapai 73 unit pada buan April lalu atau sebanyak 322 unit selama periode Januari - April 2019.

"Hasil penjualan bulan lalu menunjukan Brio diterima dengan sangat baik oleh konsumen dan memberikan kontribusi signifikan terhadap penjualan Honda di Riau. Demikian juga dengan HR-V 1.5 yang ikut menyumbangkan penjualan terbesar kedua sesudah Brio," ungkap Supervisor Dealer Honda Soekarno Hatta, Pekanbaru, Roni Lesmana kepada halloriau.com, Selasa (21/5/2019).

Untuk penjualan produk Honda Jazz, sebanyak 24 unit telah mengaspal di Pekanbaru, Riau pada April lalu atau secara total selama periode Januari-April mencapai 89 unit. Selanjutnya Mobilio belum menunjukkan kenaikan yang cukup signifikan karena baru bisa melepas 27 unit pada April lalu atau secara total mencapai 139 unit. Sebab, di segmen low MPV ini, masih terjadi pesaingan cukup ketat karena masih didominasi Avanza, Xpander dan Ertiga.

Produk Honda lainnya, New BR-V hanya melepas sebanyak 13 unit pada April lalu atau secara total empat bulan penjualan mencapai 72 unit dan CR-V juga telah melepas 28 unit pada April lalu atau secara total mencapai 105 unit.

Secara total penjualan Honda periode April mencapai 306 unit, mengalami kenaikan dari 246 unit pada bulan Maret sebelumnya. Hingga April lalu, secara total penjualan Honda mencapai 1.305 unit.

"Kita optimis penjualan di bulan Mei ini akan mengalami kenaikan karena ada momen Lebaran dimana masyarakat membutuhkan kendaraan untuk mudik Lebaran nantinya. Apalagi Honda baik Honda Soekarno Hatta dan Honda SM Amin menghadirkan berbagai promo khusus menyambut Lebaran tahun ini yang pastinya sangat memanjakan konsumen," kata Roni Lesmana.


Launching New Honda BR-V di Living World beberapa waktu lalu

Semarak Mudik Bersama Honda
Dijelaskan Roni, Honda memberikan tawaran menarik untuk pembelian Honda Mobilio dan Honda BR-V. Jika konsumen melakukan pembelian di bulan Mei 2019 ini, konsumen tak harus pusing memikirkan biaya mudik, seperti tol dan bensin, bahkan sampai service pra mudiknya.

Dalam rangka menyambut musim Lebaran tahun 2019, PT Honda Prospect Motor meluncurkan program penjualan dan purna jual yang bertujuan untuk memudahkan konsumen yang akan melakukan perjalanan mudik dengan mobil Honda.

Lewat program "Semarak Mudik bersama Honda", konsumen yang melakukan pembelian mobil Honda selama bulan Mei akan mendapatkan berbagai hadiah langsung untuk meringankan biaya perjalanan mudik.

Hadiah langsung yang akan didapat konsumen meliputi uang tol senilai Rp2 juta, uang bensin senilai Rp2,5 juta, gratis paket perawatan berkala dan bingkisan senilai Rp2,5 juta (syarat dan ketentuan berlaku).

Di luar program tersebut, konsumen yang melakukan pembelian Honda Mobilio sepanjang bulan Mei akan mendapatkan tambahan cashback senilai Rp5 juta melalui program “Honda Loyalist” atau “Apresiasi Dunia Pendidikan” (syarat dan ketentuan berlaku).

Sementara itu, konsumen yang melakukan pembelian Honda BR-V pada periode yang sama juga akan mendapatkan tambahan cashback Rp5 juta melalui program "Honda Loyalist” atau “Honda Upgrader” (syarat dan ketentuan berlaku).

"Bulan Mei adalah saat tepat untuk membeli Honda Mobilio dan BR-V karena program yang kami tawarkan akan sangat meringankan perjalanan mudik bersama mobil Honda. Selain program kemudahan mudik ini, kami juga mengapresiasi konsumen di Pekanbaru, Riau dengan uang muka atau down payment (DP) dan cicilan terjangkau dengan kredit hingga tujuh tahun. Nah jadi tunggu apalagi, buruan kunjungi showroom HSH di Jalan Soekarno Hatta No 168 atau Honda SM Amin, Pekanbaru," promo Roni bersemangat.

Editor: Budy Satria




Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)


 
Berita Lainnya :
  • Bupati Meranti Buka Kejurda Tinju Yunior Youth Bupati Cup 2019
  • ASN Dishub Dumai Gelar Mosi Tak Percaya, Meja Bendahara Dikeluarkan
  • Figur Bakal Calon Bupati Meranti Mulai Diperbincangkan, Ini Kata Bupati Irwan
  • Transaksi di CFC Dumai, Dua Orang Pengedar Sabu Diciduk Polisi
  • IKALUNI SMAGAMA Disahkan, Organisasi Makin Jelas dan Terarah Sesuai AD/ART
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     

    Suzuki.
    Emisi Gas Buang Suzuki
    Perawatan AC Suzuki Tips Menghemat Bahan Bakar (BBM) Saat Mengemudi Tips Mengemudi Hemat BBM ala Suzuki tanpa Modifikasi
     
     

    <br>
    15 Tips & Trik Perawatan Mobil Honda yang Bisa Dilakukan di Rumah
    Tips Memanaskan Mobil
     
     
     
    MobiL
    Motor Viar Vintech 200 Hadir di Mal Ska
     
    Eksekutif : Pemprov RiauPekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
    Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
    DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
         
    Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
        © 2010-2019 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved