www.halloriau.com
HalloIndonesia
BREAKING NEWS :
Puluhan Kader PP Bengkalis Demo Ikhwanal Amri, Desak Mundur dari Ketua MPC
 
4 Cara agar Pria Orgasme Lebih Dahsyat!
Senin, 28/10/2013 - 07:46:49 WIB

Banyak pria berpendapat bahwa orgasme semata-mata akhir dari aktivitas bercinta. Tak jarang juga, sensasi orgasme hanya jadi 'orgasme semata' yang kurang berkesan karena 'nikmatnya' begitu-bengitu saja.

Nah, bagi Anda yang ingin orgasme Anda berasa beda dan lebih dahsyat, silahkan simak tip berikut yang telah dikutip halloriau.com dari laman yourtango.com, Senin (27/10/2013).

1. Belajar relaksasi

Ini adalah cara pertama yang harus Anda kuasai bila benar-benar ingin mencapai orgasme yang nikmat. Banyak pria justru tegang saat akan orgasme. Bertanya-tanya: apakah akan segera orgasme atau justru ejekulasi duluan sebelum klimaks. Akibatnya, orgasmenya malah batal terjadi.

Belajar untuk bersantai dan berhenti memikirkan cara agar orgasme (terjadi) mungkin terdengar kontra-intuitif, tetapi sebenarnya penting jika Anda ingin mencapai klimaks yang luar biasa.

Jadi, agar lebih mudah mendapatkan perasaan rileks dan nyaman, lakukan aktivitas seksual di tempat yang membuat Anda merasa aman dan santai, misalnya kamar tidur Anda sendiri.

Manjakan diri sendiri sebelum Anda berhubungan seks. Sebagai contoh, mandi yang lama di bawah kucuran air shower.

2.Lakukan pemanasan lebih lama di banding sebelum-sebelumnya

Baik pria maupun wanita sama-sama menikmati foreplay, dan akhirnya mengarah pada orgasme yang lebih dahsyat bagi keduanya. Pastikan pasangan Anda tahu ini!

Jadi, berapa lama idealnya sesi pemanasan ini dilakukan? Yaa, setidaknya 20 menit, tetapi bisa dilakukan lebih lama lagi. Misalnya, dengan membelai, mencium, memijat dan menggosok tubuh Anda hingga 2 jam lamanya, Anda berdua akan lebih santai dan terangsang daripada jika foreplay hanya berlangsung selama tiga menit.

3.Matikan lampu dan nyalakan musik
Mematikan lampu ketika Anda berhubungan seks akan memberi efek nyaman. Terutama bagi Anda yang tidak terlalu percaya diri dengan tubuh Anda.

Dalam gelap, pasangan Anda tidak dapat melihat tubuh Anda, dia tidak bisa melakukan kontak mata dengan Anda dan dia tidak dapat melihat apa yang Anda lakukan. Hal ini ternyata dideteksi banyak membuat orang was-was selama berhubungan seks.

Suara musik yang mengalun dalam ruangan saat Anda bercinta akan sangat membantu mood Anda. Terlebih, suara yang Anda dan pasangan Anda buat saat bercinta bisa tersamarkan suara musik atau vokal dari grup musik favorit Anda. Percayalah, ini juga dapat menambahkan erotisme ekstra dalam sesi bercinta Anda.

5. Cari tahu apa saja yang membuat Anda terangsang

Relaks dan mematikan lampu saat bercinta sangat baik agar Anda mencapai orgasme yang sempurna, tapi itu masih sedikit kurang optimal.

Agar lebih sempurna, temukan hal-hal yang membuat Anda lebih dekat dengan orgasme. Jika Anda ingin tahu bagaimana untuk orgasme setiap kali Anda berhubungan seks, Anda perlu lebih mengenal tubuh Anda lebih jauh.

Anggap saja sebagai PR yang mengasyikkan! Cari tahu apa dan bagaimana Anda bisa menjadi lebih 'dekat' ke orgasme. Bisa saja dengan cara mengeksplorasi diri Anda sendiri saat sendirian di tempat tidur.

Unjung-ujungnya, seperti apapun pemecahan yang Anda dapatkan, Anda harus menyampaikannya pada pasangan. Agar ia juga tahu dan bisa membantu Anda mendapatkan yang Anda inginkan; puncak orgasme yang dahsyat! (Yusni F)


Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777 atau 0852 7897 5248
via EMAIL: redaksi@halloriau.com atau
bisa invite PIN halloriau.com: 2B2591DA
(mohon dilampirkan data diri Anda)

 
Berita Lainnya :
  • Puluhan Kader PP Bengkalis Demo Ikhwanal Amri, Desak Mundur dari Ketua MPC
  • Diminta Revisi SK, Pansus RPJMD DPRD Kuansing segera Surati Bupati
  • Jaksa Agung Kritik Pembiaran Stadion Utama Riau Terbengkalai
  • Ketua KPK dan Gubri Kunjungi Stand Telkom
  • Tegakkan Integritas, BPJS TK Ramaikan Pameran HAKI
  •  
    Komentar Anda :

     
     
    Potret Lensa
    Telkomsel SIAP Hadapi Natal dan Tahun Baru
     
    Eksekutif : Pemprov RiauPekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
    Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
    DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
         
    Management : Redaksi Disclaimer Pedoman
        © 2010-2016 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved