www.halloriau.com
Ekonomi
BREAKING NEWS :
Telkomsel Siap Layani Pelanggan Pada Moment Natal 2019 dan Tahun Baru 2020
 
FKIJK Luncurkan Website sebagai Media Informasi
Kamis, 19/10/2017 - 22:55:27 WIB
Ketua FKIJK Riau DR. Irvandi Gustari yang juga Dirut Bank Riau Kepri menjelaskan layanan website FKIJK Riau dihadapan Pembina FKIJK Riau Yusri yang juga merupakan Kepala OJK Riau, Rabu (18/10/2017).
Ketua FKIJK Riau DR. Irvandi Gustari yang juga Dirut Bank Riau Kepri menjelaskan layanan website FKIJK Riau dihadapan Pembina FKIJK Riau Yusri yang juga merupakan Kepala OJK Riau, Rabu (18/10/2017).
TERKAIT:

PEKANBARU - Forum Industri Jasa Keuangan (FKIJK) Riau menggelar rapat program kerja tahun 2017 dan rencana kerja 2018  di Gedung Dang Merdu Bank Riau Kepri, Rabu sore (18/10/2017). Selain itu pada acara ini pengurus FKIJK juga melaksanakan soft launching website FKIJK Riau.

FKIJK Riau merupakan forum yang digagas oleh Otoritas Jasa Keuangan dalam rangka memperkuat literasi dan pengembangan inklusifitas keuangan kepada masyarakat dengan merangkul seluruh industri jasa keuangan yang ada di Riau. 

Turut hadir pada acara sore itu Pembina FKIJK Riau Yusri yang juga merupakan Kepala OJK Riau, Ketua Umum FKIJK Riau yang juga Dirut Bank Riau Kepri DR. Irvandi Gustari, Sekjen FKIJK Riau Refliani Roeslai yang juga Kepala Taspen Pekanbaru serta perwakilan perbankan, Asuransi, Multi Finance, Sekuritas, Leasing, Perbankan Umum, Bank Perkreditan Rakyat (BPR) dan pasar modal yang berada di Pekanbaru yang tergabung dalam FKIJK Riau, dengan jumlah yang hadir 100 orang yang merupakan pengurus dan anggota. 

Ketua FKIJK Riau DR. Irvandi Gustari menyampaikan rapat ini bertujuan mempertajam visi dan misi FKIJK Riau agar dapat sejalan dengan program literasi OJK Riau, Irvandi juga berharap antara kebersamaan, bisnis dan literasi secara sekaligus dapat dijalankan dalam wadah ini.

Masih pada acara yang sama Pembina FKIJK Riau Yusri yang juga Kepala OJK Riau menyampaikan FKIJK Riau merupakan organisasi strategis. Perkembangan perekonomian di Provinsi Riau ditopang oleh seluruh lembaga keuangan yang ada di Riau. Oleh karena itu Ia berharap untuk bersama-sama memnbangun kebersamaan dalam rangka memperkokoh perekonomian di Bumi Lancang Kuning ini.

Acara diawali dengan kata sambutan oleh Pembina dan Ketua FKIJK Riau kemudian dilanjutkan dengan soft launching website FKIJK Riau. Layanan website ini difungsikan sebagai media informasi para pelaku industri jasa keuangan. 

Segala informasi tentang industri jasa keuangan dapat dinikmati pada website FKIJK Riau ini. Dengan demikian penyampaian informasi dan upaya untuk lebih mengembangkan layanan industri jasa keuangan jadi lebih terkordinir. Selain itu, kehadiran website FKIJK Riau ini merupakan upaya meningkatkan edukasi serta literasi keuangan kepada masyarakat.(rilis) 


Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)

 
Berita Lainnya :
  • Telkomsel Siap Layani Pelanggan Pada Moment Natal 2019 dan Tahun Baru 2020
  • Wujud Kijang Innova Facelift Beredar, ini Tanggapan Toyota
  • Tingkat Penggunaan Narkoba di Kampar Tinggi, Masuk Tiga Besar di Riau
  • Sasar SPK, HSH Gelar Showroom Event Besok
  • Tatap Pilkada 2020, Andi Rahman Sebut Utamakan Kader Partai Golkar untuk Maju
  •  
    Komentar Anda :

     
     
    Potret Lensa
    Sapa Pelanggan Telkomsel di GraPARI Mal Ska Pekanbaru
     
     
     
    Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
    Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
    DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
         
    Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
        © 2010-2019 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved