www.halloriau.com


Ekonomi
BREAKING NEWS :
Pemko Dumai Matangkan Persiapan MTQ Riau ke-42
 
Gubernur Kepri Buka Customer Gathering Bank Riau Kepri 2017
Minggu, 01 Oktober 2017 - 10:46:46 WIB
Gubernur Kepulauan Riau, Nurdin Basirun menerima cinderamata dari Komut Bank Riau Kepri, HR Mambang Mit dan Direktur Operasional Denny Mulya Akbar beserta Komisaris Independen Taufiqqurahman di Ballrom Hotel Planet Holiday Batam, Jumat (29/9/2017).IST
Gubernur Kepulauan Riau, Nurdin Basirun menerima cinderamata dari Komut Bank Riau Kepri, HR Mambang Mit dan Direktur Operasional Denny Mulya Akbar beserta Komisaris Independen Taufiqqurahman di Ballrom Hotel Planet Holiday Batam, Jumat (29/9/2017).IST

Baca juga:

Sinergi Telkomsel, BRK Syariah, dan Bank Nagari: Hadirkan Paket Hemat Lengkap
Perpanjangan Masa Jabatan Dewan Pengawas Syariah BRKS Disetujui dalam RUPSLB
Besok Dikabarkan RUPS, DPRD Riau: Pemilihan Dewan Pengawas Syariah BRKS Harus Diseleksi

BATAM - Bertempat di Hotel Planet Holiday Batam Customer Gathering Bank Riau Kepri 2017 berlangsung meriah‎, Jumat malam (29/9/2017). Para tamu undangan yang merupakan nasabah tercinta Bank Riau Kepri dan juga pelaku industri mikro, kecil dan menengah di Riau dan Kepri itu terlihat terhibur dengan berbagai macam hiburan yang ditampilkan.

Hal ini merupakan komitmen Bank berlogo tiga layar terkembang ini untuk  memacu perkembangan dan kemajuan usaha kecil dan mikro di Riau dan Kepulauan Riau.

Turut hadir pada acara yang membanggakan seluruh nasabah Bank Riau Kepri ini pemegang saham sekaligus Gubernur Kepulauan Riau Dr. H. Nurdin Basirun, S. Sos dan Walikota Batam  M. Rudi, SE yang diwakilkan Kepala BPKAD Kota Batam Abdul Malik. Sedangkan dari Bank Riau Kepri hadir Direktur Utama DR. Irvandi Gustari, Direktur Operasional Denny Mulya Akbar, Komut HR. Mambang Mit beserta Komisaris Independen Taufiqqurahman dan Ketua Panitia Customer Gathering Bank Riau Kepri 2017 yang juga Pemimpin Divisi Mikro Kecil dan Menengah Nusirwan beserta seluruh Pemimpin Cabang dan Peminpin Divisi Bank Riau Kepri.

Acara meriah dengan tema “Meningkatkan Peran UMKM Dalam Rangaka Mendorong Pertumbuhan Ekonomi Daerah” ini mengundang sebanyak 51 debitur/nasabah prima masing-masing Kantor Cabang Bank Riau Kepri dan 69 nasabah prima dan pengusaha di Bank Riau Kepri Batam dan sekitarnya.


Gubernur Kepri memberikan sambutan

Gubernur Kepulauan Riau Dr H Nurdin Basirun, S. Sos mengungkapkan apresiasinya kepada Bank Riau Kepri yang atas kepeduliannya mendukung potensi usaha mikro dan kecil yang ada di Riau dan Kepri. Nurdin berharap acara seperti ini terus dipertahankan oleh Bank Riau Kepri dan rutin dilaksanakan.

Denny Mulya Akbar selaku Direktur Operasional Bank Riau Kepri menyampaikan apresiasi kepada para nasabah yang hadir. Pemerintah Daerah Riau dan Kepri terus berkomitmen untuk memajukan serta menumbuh kembangkan industri mikro, kecil dan menengah di kedua provinsi ini. Meskipun saat ini perkembangan ekonomi di Riau dan Kepri maupun nasional menunjukan trend perlambatan, namun Denny menyatakan bahwa UMKM merupakan industri yang tidak terlalu merasakan perlambatan tersebut.


Dirut Bank Riau Kepri foto bersama  saat customer gathering

Selanjutnya Denny mengatakan dihadapan nasabah untuk terus melakukan inovasi produk yang bisa menjangkau seluruh kebutuhan UMKM.

Masih pada acara yang sama Komut Bank Riau Kepri HR. Mambang Mit mengungkapkan, meski di tengah kondisi ekonomi global yang tidak terlalu baik, Bank Riau Kepri masih tetap berprestasi dan berjaya. Hal itu terbukti dengan diraihnya Platinum Award Kinerja Keuangan dengan Predikat Sangat Bagus selama 10 tahun berturut-turut untuk kategori Bank Buku 2 dengan aset Rp 10 hingga dengan Rp 25 Triliun dari majalah nasional Infobank.

Sementara itu, DR Irvandi Gustari sebagai orang nomor satu pada bank kebanggaan masyarakat Riau dan Kepri ini menyampaikan pelaksanakan acara ini dalam rangka peningkatan pelayanan dan untuk lebih dekat dengan debitur, yang bertujuan memberikan penghargaan dan apresiasi terhadap debitur Bank Riau Kepri yang memiliki kinerja yang baik dari berbagai aspek. Selain itu juga merupakan bentuk kepedulian Bank Riau Kepri sebagai perusahaan perbankan daerah yang turut mendukung potensi usaha mikro dan kecil yang ada di Riau dan Kepri.

Customer Gathering Bank Riau Kepri 2017 dikemas dengan apik dan meriah, menampilkan group band Bank Riau Kepri yang merupakan karyawan Bank Riau Kepri sendiri yang beberapa waktu lalu keluar sebagai juara pada Porseni XII di Bandung.(rilis)



Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)


BERITA LAINNYA    
Pemko Dumai gesa pembangunan Astaka MTQ Riau ke-42 Tahun 2024 di Taman Bukti Gelanggang Kota Dumai (foto/bambang)Pemko Dumai Matangkan Persiapan MTQ Riau ke-42
Sesuai arahan Pemkab, LPTQ Kabupaten Indragiri Hulu membina qori untuk MTQ (foto/andri)Pemkab Gelar Pembinaan Khafilah MTQ Inhu, Ini Targetnya
Toyota Fortuner.Mau Beli Toyota Fortuner, Segini Bayar Pajak Tahunannya
  Ilustrasi harga emas Antam di Pekanbaru tembus Rp1.335.000 per gram (foto/int)Makin Silau, Harga Emas Antam 1 Gram di Pekanbaru Tembus Rp1.335.000
Ilustrasi petugas memadamkan Karhutla yang rawan terjadi di wilayah pesisir Riau (foto/int)Titik Api di Riau Nihil, Hotspot Sumatera Terdeteksi di 3 Provinsi Pagi Ini
Gedung KPU RI.Tahapan Pilkada Serentak 2024: Pendaftaran 27 Agustus, Coblosan 27 November
Komentar Anda :

 
Potret Lensa
Sepanjang Jalan Rajawali Rusak Parah
 
 
Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
     
Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
    © 2010-2024 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved