www.halloriau.com


Ekonomi
BREAKING NEWS :
16 Ribu Wisatawan Kunjungi Taman Rekreasi Alam Mayang Saat Libur Lebaran
 
Polytron Ramaikan Jakarta Fair 2017
Selasa, 13 Juni 2017 - 10:14:08 WIB

JAKARTA - Pasar elektronik yang secara nasional dikabarkan mengalami penurunan, rasanya hal tersebut tidak mempengaruhi, malah dijadikan pacuan bagi Polytron untuk berkerja lebih giat lagi. Bagi Polytron jika dibandingkan pada kuartal pertama di tahun 2016, Polytron mengalami peningkatan  di semua lini jajaran elektronik dan mobile phone.

Strateginya selain pada peningkatan kualitas, Polytron juga aktif di program below the line, misal pameran. Sejak awal tahun 2017, roadshow sudah dijalankan mulai dari kota Medan hingga Manado. Kali ini Polytron juga hadir meriahkan Pekan Raya Jakarta 2017 di arena JiExpo Kemayoran, Jakarta.

Pekan Raya Jakarta atau Jakarta Fair menjadi ajang rutin bagi Polytron dari tahun ke tahun. Dengan berbagai promo, diskon dan hadiah, ini adalah salah satu cara dari Polytron untuk menarik pengunjung yang datang dan untuk mendongkrak penjualannya di kuartal pertama ini.

Jakarta Fair 2017, Polytron memamerkan berbagai produk, mulai dari  Audio,  misal Minimax, BigBand, Active Speaker hingga jajaran Home Theater. Untuk produk Video, konsumen dapat dengan mudah untuk menemukan Home Set Top Box atau pun Car Set Top Box. 

Sedangkan untuk jajaran Video lainnya Polytron menampilkan televisi terbarunya yaitu LED TV 4K Smart Ultra HD, LED TV Cinemax Wave dan masih ada TV LED lainnnya. Selain itu Polytron juga memamerkan jajaran DVD player dan Muze speaker dan headphone yang akhir-akhir ini sedang banyak diminati.

Untuk jajaran Home Appliances, Polytron memberikan berbagai promo menarik. Misal pada Air Conditioner Neuva Ice, dispenser Hydra, showcase, dan untuk setiap pembelian produk lainnya misal mesin cuci otomatis Zeromatic Belleza maupun mesin cuci dua tabung Primadona Samba dan kulkas Belleza 2, berkesempatan mendapat undian langsung dengan berbagai hadiah, misal hamper, t-shirt cantik dan produk menarik lainnya.

Di pameran Jakarta Fair ini Polytron juga menampilkan kulkas terbarunya, Belleza 3 yang minggu lalu baru saja di rilis ke pasaran. Belleza 3 merupakan kulkas terbaru yang dilengkapi dengan fitur ungulan Shielded Moisture Compartment yang mampu menjaga kesegaran buah 2x lebih lama, serta Humidity Control Crisper yang mampu mengatur tingkat kelembaban agar sayuran tetap segar dan tidak cepat mengering. 

Hasil uji dari penelitian Laboratorium Polytron menunjukan bahwa lemari es Belleza 3 mampu menjaga kesegaran dan kualitas gizi buah apel, pir, jeruk dan lemon, bahkan hingga dua minggu (14 hari).

Polytron Belleza 3 merupakan produk premium yang didesain sesuai dengan gaya hidup sehat masyarakat modern, terlihat dari ZEN Design yang sangat elegan dan mewah. Selain desain menawan, dibekali juga dengan teknologi Smart Cooling System berupa pengaturan temperatur yang canggih karena menggunakan kontrol elektronik, terdiri dari Smart Defrost System juga Smart Temperature System. Juga dilengkapi dengan Buzzer yang dapat mendeteksi apabila pintu kulkas tidak tertutup sempurna.

Bagi Anda yang telah jatuh hati dengan Belleza 3 tentu sangat beruntung memilikinya karena Belleza 3 memiliki garansi yang lama, yaitu 10 tahun garansi kompresor.

Untuk jajaran mobile phone, Polytron juga menampilkan jajaran Zap6, Rocket hingga Prime 7S yang merupakan flagship premium  dari Polytron.

Polytron juga memiliki program semarak, yaitu setiap transaksi dan pembelian produk apa saja pada periode Juni 2017 memiliki kesempatan untuk mengikuti program semarak dengan hadiah yang ditawarkan berjumlah ratusan, yaitu diantaranya 250 unit LED TV 39 inci, 100 unit motor Honda Revo Fit dan 1 unit Grand Prize Mercedes Benz C200. 

Shasa Eva Marisah selaku PR dari Polytron menyatakan bahwa Hari Raya Lebaran adalah momen penting karena sebagian besar masyarakat membelanjakan sebagiannya untuk keperluan perabot dan alat elektronik. 

"untuk meningkatkan Top Of Mind, Polytron selalu berusaha untuk terus berinovasi pada teknologi produk dan pelayanan after sales. Jakarta Fair 2017, dibuka sejak 8 Juni hingga 16 Juli 2017, selama pameran ini Polytron hadir di Hall D no 34," ungkapnya. (Rls) 


Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)


BERITA LAINNYA    
Taman Rekreasi Alam Mayang Pekanbaru meriahkan libur Lebaran (foto/int)16 Ribu Wisatawan Kunjungi Taman Rekreasi Alam Mayang Saat Libur Lebaran
Karhutla masih membayangi sejumlah provinsi di Sumatera, termasuk Riau (foto/int)Titik Api di Riau Nihil, Hotspot Sumatera Terdeteksi di 4 Provinsi Pagi Ini
Bupati Siak, Alfedri dalam rapat forum OPD membahas Renja Pemkab Siak 2025.(foto: diana/halloriau.com)Alfedri: Renja 2025 Harus Naikkan Indek Kesejahteraan Masyarakat Siak
  Ilustrasi hujan lebat mengguyur Riau sore ini (foto/int)Peringatan Dini: Waspada Hujan Lebat Mengguyur Riau Sore Ini
Kapolres Pelalawan saat memantau dan mengawasi langsung proses penerimaan anggota Polri di Mapolres Pelalawan.(foto: andi/halloriau.com)Kapolres Pelalawan Awasi Langsung Proses Penerimaan Calon Anggota Polri
Pj Walikota Pekanbaru, Muflihun.(foto: int)Angka Stunting di Pekanbaru Turun, Pj Wako Minta OPD Saling Bersinergi
Komentar Anda :

 
Potret Lensa
Sepanjang Jalan Rajawali Rusak Parah
 
 
Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
     
Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
    © 2010-2024 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved