www.halloriau.com
Ekonomi
BREAKING NEWS :
Kumpulkan Seluruh Jajaran, Ini Kebijakan Kapolres Kuansing AKBP Fibri Karpiananto
 
Philips Home Lighting Resmi Dibuka di Pekanbaru, Ada Promo Diskon hingga 50 Persen
Rabu, 15/03/2017 - 12:31:02 WIB
TERKAIT:
 
  • Philips Home Lighting Resmi Dibuka di Pekanbaru, Ada Promo Diskon hingga 50 Persen
  •  

    PEKANBARU - Menawarkan pengalaman one-stop-shopping dengan konsultasi pencahayan gratis bagi pemilik rumah dan bisnis, Philips Home Lighting Store resmi dibuka di Pekanbaru, Rabu (15/3/2017).

    Bermitra dengan PT Golden Riau Jaya, galeri pencahayaan baru ini berlokasi di Jl. Tuanku Tambusai No. 355 (Jalan Nangka), Pekanbaru.

    Head of Chanel Marketing PT Philips Indonesia Edi Marsongko kepada awak media mengatakan Philips Home Lighting ini menjadi store ke-38 yang dibuka di seluruh Indonesia.

    "Pembukaan Home Lighting ini sebagai bukti dan komitmen kami memberikan inovasi pencahayaan dalam rangka meningkatkan kehidupan yang lebih baik," ujar Edi, Rabu (15/3/2017).

    Ia mengatakan dengan inovasi pencahayaan ini, diharapkan masyarakat bisa mendapatkan sesuatu hal yang lebih baik dalam pemilihan pencahayaan baik untuk perumahan, perkantoran, restoran maupun perkantoran.

    "Dengan pencahayaan yang baik, tentu bisa meningkatkan konsentrasi dalam bekerja dan juga memberi kenyamanan dalam beritirahat. Karena cahaya itu bukan hanya terang, kesalahan dalam pemilihan cahaya bisa berakibat tidak baik untuk kita. Seperti tidur tidak nyenyak, mata mudah lelah dan lain sebagainya, " jelasnya.

    Dikatakannya di Philips Home Lighting ini juga bisa dilakukan konsultasi gratis untuk menemukan kebutuhan pencahayaan untuk perumahan, perhotelan maupun restoran.

    "Hanya dengan membawa rencana dasar atau cetak biru pencahayaan, ahli pencahayaan di Philips Home Lighting Store dapat memberikan konsuitasi gratis dan membantu pelanggan untuk mewujudkan desain pencahayaan impian mereka," ungkapnya.

    Lanjutnya, dengan memahami tren di kalangan konsumen, Philips Lighting membawa berbagai pencahayaan fungsional dan dekoratif seperti downlight untuk pencahayaan umum, LED tape dan trunklinea untuk cove lighting, serta floodlight untuk pencahayaan luar ruang yang cocok untuk skala rumah maupun bisnis di Pekanbaru.

    "Semua produk lampu yang ditawarkan di Philips Home Lighting Store di Pekanbaru sebagian besar telah terintegrasi dengan lampu LED yang hemat energi, membantu konsumen untuk mengurangi konsumsi energi, dan pada akhirnya dapat mengurangi biaya listrik secara signifikan. Lampu berbasis LED ini juga tahan lama dan ramah lingkungan," ungkapnya.

    Sementara itu, Owner Golden Riau Jaya mengatakan galeri Philips Lighting terus menghadirkan inovasi yang dapat mengubah dan meningkatkan cara masyarakat berinteraksi dengan cahaya.

    "Selama masa pembukaan galeri, Philips Home Lighting Store Pekanbaru memberikan diskon hingga 50 persen dan untuk pembelian minimal Rp 2 juta, pelanggan bisa mendapatkan lampu dekoratif Philips secara cuma-cuma dengan syarat dan ketentuan yang berlaku," pungkasnya.

    Penulis : Unik Susanti
    Editor : Yusni Fatimah





    Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
    Silakan SMS ke 0813 7176 0777 atau 0852 7897 5248
    via EMAIL: redaksi@halloriau.com atau
    bisa invite PIN halloriau.com: 2B2591DA
    (mohon dilampirkan data diri Anda)

     
    Berita Lainnya :
  • Kumpulkan Seluruh Jajaran, Ini Kebijakan Kapolres Kuansing AKBP Fibri Karpiananto
  • RSUD Teluk Kuantan Buka Lowongan Kerja untuk 75 Tenaga Keperawatan
  • Mau Cashback Rp40 Juta Beli Ertiga dan SX4 S-Cross? Buruan Kunjungi Suzuki SM Amin
  • Telkom Salurkan Dana UKM Rp989 Juta
  • Kejari Inhu Gencar Sosialisasi Hukum dan Narkoba di Sekolah
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
    Potret Lensa
    Road Show Sosialisasi Perdagangan Berjangka di Medan
     
     
     
     
    Eksekutif : Pemprov RiauPekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
    Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
    DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
         
    Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
        © 2010-2016 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved