www.halloriau.com
Ekonomi
BREAKING NEWS :
Hutang Pembangunan RSUD Pekanbaru Capai Rp24 Miliar
 
Sambut HUT ke 1, favehotel Pekanbaru Taja Bakti Sosial Donor Darah
Sabtu, 11/03/2017 - 16:51:06 WIB

PEKANBARU-Favehotel Pekanbaru yang berada di bawah naungan Manajemen Archipelago International merayakan Hari Ulang Tahun yang ke 1 tahun tepatnya 12 Maret 2017. 

Dalam rangka memeriahkan hari jadinya, Manajemen favehotel Pekanbaru Pekanbaru melaksanakan Acara Bakti Sosial Donor Darah pada Sabtu, 11 Maret 2017. 

Acara ini digelar di Sakura & Orchid Meeting Room mulai pukul 09.00 sampai 13.WIB. Acara dibuka langsung oleh Hotel Manager favehotel Pekanbaru, Udik Setiadi. Tema yang diambil adalah “Setetes Darah Kita untuk Bukti Cinta kepada Sesama”. 

Turut hadir dalam kegiatan bakti sosial ini direksi dari PT.Dwi Mandiri Indo Jaya selaku Owning Company, Tim dari Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Pekanbaru, dan pihak sponsor yaitu Rumah Sakit Prof.DR.Tabrani Pekanbaru, Xpressair, Mahkota Medical Centre, Putra Hospital Melaka, Citilink, Blue Bird Taxi dan Kalbe Farma. 

Tamu hotel beserta karyawan dan karyawati juga turut berpartisipasi dalam kegiatan donor darah ini.

Tidak hanya itu, manajemen juga mengundang pihak luar untuk ikut serta antara lain dari Pihak TNI-AU Roesmin Nurjadin, KODIM 13 Pekanbaru, Smart Fast Education. 

Acara donor darah darah ini berlangsung dengan sukses. Sebanyak 50 kantong darah berhasil dikumpulkan. Kegiatan donor darah ini merupakan hasil kerjasama antara pihak manajemen hotel dengan PMI Kota Pekanbaru. 

Di sela-sela kegiatan donor darah, semua undangan dapat menikmati layanan cek kesehatan gratis yaitu cek gula darah, kolesterol dan asam urat yang difasilitasi oleh Rumah Sakit Prof.DR.Tabrani Pekanbaru. 

Manajemen hotel juga menyediakan Buffet Prasmanan ditujukan bagi pendonor sehingga tubuh dapat fit dan pulih kembali setelah mendonorkan darahnya. Para pendonor juga mendapatkan goody bag persembahan dari pihak sponsor.

Dalam sambutannya, Hotel Manager favehotel Pekanbaru Udik Setiadi menyampaikan bahwa Program Donor Darah ini juga merupakan salah satu bentuk Program CSR (Corporate Social Responsibility) atau Program Kepedulian Sosial Masyarakat dan juga sembari menyemarakkan Hari Ulang Tahun favehotel Pekanbaru yang ke-1 Tahun. 

"Donor dorah juga berguna untuk kesehatan terutama untuk staf hotel dimana terjadi pergantian siklus darah di dalam tubuh pendonor sehingga tubuh menjadi sehat," jelas Udik Setiadi.

Sementara itu, Wakil Ketua PMI Kota Pekanbaru yang turut hadir dalam acara ini Drs.Kastalani Rahman,MSi memberikan apresiasi kepada Manajemen favehotel Pekanbaru atas kegiatan bakti sosial ini karena hal ini adalah mulia dan membantu masyarakat yang membutuhkan darah. 

Ditambahkannya, untuk Kota Pekanbaru membutuhkan 4.000 sampai 5.000 kantong darah setiap bulannya. Stok kantong darah di PMI Pekanbaru juga kerap kali dikirimkan ke Kabupaten di Provinsi Riau karena banyak masyarakat di daerah yang juga sangat membutuhkannya. Katanya, kegiatan ini juga merupakan salah satu bentuk solidaritas. 

Drs.Kastalani Rahman,MSi berharap Manajemen favehotel Pekanbaru dapat rutin setiap 3 bulan sekali untuk melaksanakan kegiatan donor darah.

Dalam semangat Hari Ulang Tahun favehotel Pekanbaru yang ke-1 Tahun, Manajemen berharap agar favehotel Pekanbaru tetap eksis dan semakin maju, konsisten memberikan pelayanan kepada tamu dan juga berguna untuk memajukan perekonomian di Kota Pekanbaru. 

Editor: Yusni Fatimah



Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777 atau 0852 7897 5248
via EMAIL: redaksi@halloriau.com atau
bisa invite PIN halloriau.com: 2B2591DA
(mohon dilampirkan data diri Anda)

 
Berita Lainnya :
  • Hutang Pembangunan RSUD Pekanbaru Capai Rp24 Miliar
  • Kasus Penghinaan Agama Islam di Instagram, FPI Riau Janji Kawal Sampai Tuntas
  • Pemko Pekanbaru Beli Mobil Dinas untuk Pejabat, Total Rp11 Miliar
  • Dugaan Korupsi ADD, Kades dan Bendahara Desa Tanjung Punak Ditahan
  • Pemerintah Tak Berdaya, Perkebunan Sawit Ilegal Marak di Pulau Rupat
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    Potret Lensa
    Bincang Pagi Insan Jurnalis Riau "Mungkinkah Riau tanpa Sawti"
     
     
    Eksekutif : Pemprov RiauPekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
    Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
    DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
         
    Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
        © 2010-2016 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved