www.halloriau.com


Ekonomi
BREAKING NEWS :
88 Kg Sabu Dimusnahkan, Kapolda Target Tak Ada Lagi Kampung Narkoba di Riau
 
The PREMIERE Hotel Pekanbaru Himpun dan Salurkan Dana Amal Imlek 2017
Rabu, 22 Februari 2017 - 14:46:35 WIB

PEKANBARU-Di setiap tahunnya, The PREMIERE Hotel Pekanbaru selalu mengadakan acara Gala Dinner Perayaan Malam Tahun Baru Imlek. Di tahun 2017 ini, The PREMIERE Hotel Pekanbaru kembali mengadakan acara ini di 27 Januari 2017 lalu. Dalam setiap tahunnya juga, Program Amal / Donasi diacara ini selalu menjadi hal yang ditunggu-tunggu dan dipertahankan tetap ada.

"Program Amal / Donasi ini merupakan program yang dibuat dimana dana sebesar Rp.100.000,- dari setiap meja yang terjual dikumpulkan untuk diberikan ke anak-anak berprestasi dan yang kurang mampu," kata Sylvia Eka Apriensy, Public Relation Manager The PREMIERE Hotel Pekanbaru.

Kata Sylvia lagi, di tahun ini terpilihlah 3 anak dari Dharmaloka yang berhak untuk mendapatkan Dana Amal / Donasi ini. Mereka adalah Jacky Kho dari SMP Dharmaloka serta Jean Eric & Vincent dari SMA Dharmaloka Pekanbaru.

Selain dana yang disisihkan dari setiap meja, lanjut Sylvia, selama acara berlangsung diletakkan juga Kotak Amal / Donasi dimana para tamu bisa langsung memberikan Dana Amal / Donasi yang pastinya berbeda-beda nominalnya.

"Uang yang terkumpul ini nantinya akan digabung dengan uang yang terkumpul dari Program Amal / Donasi per meja" tambah Sylvia.

Berkat semangat dan rasa kepedulian yang tinggi, dengan penuh rasa syukur yang besar, pihak The PREMIERE Hotel Pekanbaru mengucapkan banyak terima kasih atas Dana Amal / Donasi yang telah terkumpul dari semua tamu yang hadir di Perayaan Gala Dinner Malam Tahun Baru Cina, 27 Januari 2017 yang lalu. Nominal terkumpul lebih kurang Rp.10.000.000.

Tepat tanggal 21 February 2017 pada hari Selasa, pihak manajemen The PREMIERE Hotel Pekanbaru memberikan secara langsung Dana Amal / Donasi ini kepada pihak Sekolah Dharmaloka dan disaksikan ke-3 anak yang berhak mendapatkan bantuan Dana Beasiswa Prestasi ini.

"Secara garis besar, Johan selaku Kepala Sekolah SMP Dharmaloka menjelaskan bahwa Dana Amal / Donasi ini akan sangat bermanfaat bagi mereka dan akan dibagikan secara rata dimana salah satunya untuk pembayaran Uang SPP atau Uang Bulanan Sekolah," terang Sylvia lagi.

Pihak The PREMIERE Hotel Pekanbaru menyerahkan secara langsung dan bebas kepada pihak sekolah dalam system pembagian Dana Amal / Donasi tersebut.

"Semoga program ini selalu berjalan dari tahun ketahun, lebih ramai dan lebih baik lagi. The PREMIERE Hotel Pekanbaru semakin sukses dan program-program CSR seperti ini bisa semakin berkembang lagi. Terima kasih banyak Hotel Premiere," ungkap Dessy, Kepala Sekolah SMA Dharmaloka Pekanbaru.

Editor : Yusni Fatimah






Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)


BERITA LAINNYA    
Kapolda Riau Irjen Mohammad Iqbal memusnahkan 88,65 Kg barang bukti narkoba jenis sabu dan 2.401 butir ekstasi.88 Kg Sabu Dimusnahkan, Kapolda Target Tak Ada Lagi Kampung Narkoba di Riau
PDIP.Selain Edy Natar, Eks Gubernur Annas Maamun Ikut Ambil Formulir di PDIP Riau
Plt Bupati Kepulauan Meranti AKBP (Purn) H. Asmar menerima penghargaan dari Indonesia Award Magazine (IAM) untuk kategori Most Inspiring Figure 2024.Plt Bupati Kepulauan Meranti, Asmar Terima Penghargaan Most Inspiring Figure 2024
  Joao Rico.Hasil FP2 MotoGP Spanyol: Bagnaia Terdepan, Marquez Ketiga
Piala Asia U-23 2024.Jadwal Semifinal Piala Asia U-23 2024: Indonesia Vs Uzbekistan
Dr Afni mengembalikan formulir pendaftaran Bacalon Bupati Siak ke PDIP Siak.(foto: istimewa)Serius Maju Pilkada Siak 2024, Afni Daftar ke PDIP
Komentar Anda :

 
Potret Lensa
Sepanjang Jalan Rajawali Rusak Parah
 
 
Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
     
Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
    © 2010-2024 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved