www.halloriau.com
Ekonomi
BREAKING NEWS :
DLH Bengkalis Diminta Buat Bank Sampah
 
Telkomsel Umumkan Peraih Hadiah Pesta Akhir Tahun: Swardaniza dari Pekanbaru Dapat BMW 320i Sport
Senin, 02/01/2017 - 10:05:21 WIB

JAKARTA - Telkomsel mengumumkan pemenang program Pesta Akhir Tahun periode 29 Oktober-15 Desember 2016 dengan beragam hadiah spesial, di antaranya berupa mobil BMW 3 Series dan Toyota Sienta. 

Pemenang yang berhak menerima apresiasi dari Pesta Akhir Tahun periode pertama tersebut ditentukan berdasarkan hasil penarikan undian yang dilakukan di hadapan notaris dan perwakilan pemerintah pada tanggal 23 Desember 2016 di Telkomsel Smart Office, Jakarta.

Dua pelanggan yang berhak mendapatkan hadiah utama berupa mobil BMW 320i Sport adalah Barthom dari Balikpapan dan Swardaniza dari Pekanbaru. Sementara itu, peraih hadiah berupa mobil Toyota Sienta adalah Tika dari Madiun, Udi dari Kendari, dan Ajad dari Medan. Daftar pemenang program Pesta Akhir Tahun periode pertama dapat dilihat di www.telkomsel.com/pestaakhirtahun.

Senior Vice President Consumer Marketing Telkomsel Venusiana Papasi mengatakan berterima kasih atas antusiasme pelanggan yang sudah berpartisipasi dalam Pesta Akhir Tahun.

"Pada periode pertama ini sekitar 900 juta kupon undian diikutsertakan untuk mendapatkan berbagai hadiah menarik. Kami mengucapkan selamat kepada para pemenang dan kami juga mengajak pelanggan yang lain untuk tetap berpartisipasi pada Pesta Akhir Tahun periode kedua."

Menjelang akhir tahun 2016, Telkomsel kembali memanjakan pelanggan yang selama ini telah setia menggunakan produk dan layanan Telkomsel melalui program Pesta Akhir Tahun. Sebagai tanda terima kasih kepada pelanggan, Telkomsel memberikan kesempatan kepada pelanggan untuk bisa memperoleh ribuan hadiah spesial dalam dua periode.

Pada periode kedua yang berlangsung pada 16 Desember 2016-31 Januari 2017, pelanggan berkesempatan meraih dua unit mobil BMW 3 Series dan tiga unit mobil Toyota Sienta. Di samping mobil, pelanggan juga bisa memperoleh 50 unit sepeda motor Honda Beat, 250 unit smartphone LG K4 yang sudah didukung teknologi 4G LTE, serta 500 voucherisi ulang pulsa masing-masing senilai Rp 1 juta.

Program apresiasi akhir tahun ini diperuntukkan bagi seluruh pelanggan kartuHalo, simPATI, Kartu As, dan LOOP. Untuk mendapatkan kupon undian, pelanggan cukup melakukan pembelian paket Pesta Akhir Tahun berupa layanan telepon, SMS, data/internet, international roaming, atau layanan musik digital dan games. Pelanggan juga bisa memperoleh kupon undian dengan menukarkan langsung Telkomsel POIN yang dimiliki pelanggan atau menukarkan Telkomsel POIN untuk mendapatkan voucher belanja Alfamart dan Solaria, serta voucher untuk berbelanja secara online di Blanja.com, Blibli.com, Bhinneka.com, dan Lazada.co.id.

Seluruh aktivitas tersebut dapat dilakukan dengan cukup mengakses aplikasi MyTelkomsel atau menghubungi menu akses *123#. Bahkan apabila menukarkan Telkomsel POIN dan melakukan pembelian paket Pesta Akhir Tahun di aplikasi MyTelkomsel, pelanggan langsung memperoleh double kupon undian sehingga kesempatan untuk meraih hadiah semakin besar. 

Untuk mendapatkan keuntungan lebih ini, pelanggan cukup mengunduh aplikasi MyTelkomsel di Google Play Store bagi pengguna Andoid dan Apple App Store bagi pengguna Apple.

Seluruh pajak hadiah pada program Pesta Akhir Tahun ditanggung oleh Telkomsel. Informasi lengkap mengenai program apresiasi pelanggan ini dapat diakses di www.telkomsel.com/pestaakhirtahun.

Editor: Yusni Fatimah



Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777 atau 0852 7897 5248
via EMAIL: redaksi@halloriau.com atau
bisa invite PIN halloriau.com: 2B2591DA
(mohon dilampirkan data diri Anda)

 
Berita Lainnya :
  • DLH Bengkalis Diminta Buat Bank Sampah
  • Libur Nyepi, Istana Siak Ramai Pengunjung
  • Hina Raja Salman, Pejabat Kuwait Dipenjara 46 Tahun
  • DPRD Pelalawan Tetapkan Perubahan Alat Kelengkapan Dewan
  • Dishub Pekanbaru Dinilai Lemah Atasi Terminal Bayangan
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    Potret Lensa
    Bincang Pagi Insan Jurnalis Riau "Mungkinkah Riau tanpa Sawti"
     
     
    Eksekutif : Pemprov RiauPekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
    Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
    DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
         
    Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
        © 2010-2016 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved