www.halloriau.com
Ekonomi
BREAKING NEWS :
Prof DR. Hj. Irda Fidrianny Apt, Putri Riau yang Dikukuhkan Jadi Guru Besar ITB
 
Program Digital V4Ganza
Telkomsel Bagi-bagi BMW di Akhir Tahun, Mau?
Rabu, 28/12/2016 - 14:28:00 WIB

PEKANBARU - Untuk memberikan apresiasi kepada pelanggan di akhir tahun, Telkomsel menggelar program Telkomsel Digital VAGanza yang memberikan pengalaman menggunakan layanan digital secara langsung bagi pelanggan. Program Telkomsel Digital V4Ganza ini berlangsung hingga 31 Desember 2016.

Vice President Sales and Marketing Area SumateraTelkomsel Erwin Tanjung mengatakan program Telkomsel Digital V4Ganza ini berbentuk penggunaan Iayanan TCash serta mengajak pelanggan untuk penukaran TelkomselPoin yang dimiliki pelanggan untuk mendapatkan voucher belanja yang dapat digunakan di berbagai tenant yang bekerjasama seperti J.Co, Excelso, Roti Boy, Calais, Kimteng, Bread Talk, dan Share Tea yang berada di Mall SKA. 

"Di program Telkomsel Digital V4Ganza juga menyuguhkan penawaran menarik bagi pelangan untuk menikmati pengalaman seru menggunakan layanan digital Video dan musik Max melalui aplikasi HOOQ dan VIU di digital corner, selain itu pelanggan juga bisa mendapatkan Iayanan solusi berkendara dengan TDrive , T-Bike di area booth yang disediakan," ujarnya, Rabu (28/12/2016).

Ia mengatakan Telkomsel melihat bahwa penggunaan layanan digital telah menjadi bagian dari gaya hidup pelanggan masa kini. 

"Untuk itu Telkomsel telah menyediakan ribuan konten digital yang dapat dinikmati pelanggan dengan nyaman melalui layanan Telkomsel. Di program Telkomsel Digital V4Ganza ini, kami juga memberikan apresiasi bagi pengguna layanan TCash dan pelanggan yang memiliki TelkomselPoin untuk mendapatkan voucher belanja maupun merchandise menarik dari Telkomsel," ujarnya. 

Ia menjelaskan bagi pelanggan yang melakukan TCash Tap minimal Rp.1.000 di merchant yang telah bekerjasama akan mendapatkan voucher belanja senilai 15ribu, dan untuk pelangan yang melakukan penukaran TelkomselPoin sebanyak 100 poin akan mendapatkan voucher belanja senilai 10ribu. 

"Voucher belanja dapat diperoleh langsung oleh pelanggan di GraPARl SKA dengan menunjukkan struk dari TCash Tap atau notifikasi penukaran poin yang telah dilakukan oleh pelanggan, program ini hanya dapat dilakukan oleh pelanggan satu kali transaksi dalam sehari, pelanggan juga dapat melakukan penukaran poin untuk mendapatkan merchandise menarik selama program berlangsung," jelasnya. 

Lanjutnya, pada program Telkomsel Digital V4Ganza disediakan juga layanan untuk melakukan penggantian kartu lama ke kartu USim 4G LTE agar pelanggan dapat dengan nyaman menikmati layanan digital yang disediakan Telkomsel.

"Selain program Telkomsel Digital V4Ganza juga tersedia program Pesta Akhir Tahun yang memberikan kesempatan bagi pelanggan untuk memenangkan hadiah undian berupa 1000 unit voucher senilai 1juta, 500 smartphone, 100 unit sepeda motor honda Beat, 6 unit mobil Toyota Sienta den 4 unit mobil BMW series. Untuk mengikuti program ini pelanggan cukup membeli paket tertentu dengan menghubungi *123# atau melalui MyTelkomsel Apps," ungkapnya. 

Selain itu dalam menyambut event Natal dan tahun baru Telkomsel telah mempersiapkan ketersediaan infra stuktur untuk menghadapi lonjakan traffic layanan voice, SMS dan data. Mulai dari peningkatan jangkauan jaringan hingga penambahan kapasitas agar pelanggan dapat menggunakan layanan dengan nyaman. 

"Telkomsel juga sudah memetakan 16 titik lokasi PREMIUM di kota Pekanbaru maupun di luar kota Pekanbaru yang terdiri dari Public Service Area, Religion, Mal dan lndor Area, Unique dan juga Massive Area. Lokasi ini merupakan titik tempat berkumpulnya para pelanggan mulal darI bandara, pelabuhan, rumah ibadah, Mal dan Plaza dan tempat-tempat wisata," ungkapnya. 

Sebagai informasi saat ini pelanggan Telkomsel di Regional Sumbagteng mencapai 14 juta pelanggan. Dimana 40 persennya merupakan pengguna data. Pelanggan tersebut dilayani oleh Iebih dari 9.300 BTS dimana lebih dari 30 persennya adalah BTS 36/46.

Editor : Unik Susanti


Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777 atau 0852 7897 5248
via EMAIL: redaksi@halloriau.com atau
bisa invite PIN halloriau.com: 2B2591DA
(mohon dilampirkan data diri Anda)

 
Berita Lainnya :
  • Prof DR. Hj. Irda Fidrianny Apt, Putri Riau yang Dikukuhkan Jadi Guru Besar ITB
  • Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia Sesalkan Amerika Larang Imigran 7 Negara Islam Masuk Wilayahnya
  • Imbas APBD Belum Disahkan, Mobil Damkar Kuansing Terpaksa Berhutang BBM ke SPBU
  • Bertabur Promo, Ayo Ramaikan Test Ride All New Honda CBR250RR
  • Dalam Semalam Polisi Bengkalis Tangkap 3 Pengedar Sabu, Satu Orang Masih di Bawah Umur
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Potret Lensa
    Memperkuat Keberlanjutan Rantai Pasok Sawit Indonesia
     
     
    Eksekutif : Pemprov RiauPekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
    Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
    DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
         
    Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
        © 2010-2016 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved