www.halloriau.com
Ekonomi
BREAKING NEWS :
Diduga Tampung Emas Hasil PETI, Warga Muara Lembu Ini Ditahan
 
704 Nasabah jadi Pemenang Undian Sinar Tebar Milyar Bank Riau Kepri
Selasa, 27/12/2016 - 11:32:14 WIB

PEKANBARU - Bank Riau Kepri kembali lakukan penarikan undian Sinar Tebar Miliar (STM) tahun keenam periode XII masa pengundian September 2015 hingga Agustus 2016. Acara berlangsung Kamis malam (22/12/2016) di Ballroom Dang Merdu Menara Dang Merdu Bank Riau Kepri. Total hadiah undian yang diberikan kepada nasabah Bank Riau Kepri yang beruntung mencapai Rp3 miliar.

Hadir dalam acara tersebut Komisaris Utama Bank Riau Kepri HR Mambang Mit dan Komisaris Rivaie Rachman, Direktur Utama Bank Riau Kepri DR. Irvandi Gustari, Direktur Operasional Denny M. Akbar, Seluruh Pemimpin Divisi dan Desk, Pemimpin Cabang dan seluruh Pemimpin Cabang Pembantu dan Pemimpin Kedai Bank Riau Kepri di wilayah Pekanbaru serta para tamu undangan dan nasabah Bank Riau Kepri.

Dalam sambutannya, Ketua Penarikan Undian STM Bank Riau Kepri yang juga Pemimpin Divisi Produk Dana dan Jasa Andi Mulya menyampaikan dalam penarikan undian yang dibagi menjadi 2 wilayah yang terdiri dari Wilayah I, adalah Bank Riau Kepri Cabang Batam, Tanjung Pinang, Syariah Tanjung Pinang, Tanjung Balai Karimun, Ranai, Dumai, selat Panjang, bengkalis.

"Wilayah II, terdiri dari Bank Riau Kepri Cabang Bagan Siapi-api, Siak Sri Indrapura, Pasar Pusat, Pasir Pangarayan, Air Molek, Pangkalan Kerinci, Teluk Kuantan, Tembilahan, Bangkinang, Utama Pekanbaru dan Syariah Pekanbaru, sehingga kesempatan menang dan menjadi milyader akan semakin besar," ujarnya.

Direktur Utama Bank Riau Kepri DR. Irvandi Gustari dalam sambutannya menyampaikan bahwa penarikan undian Sinar Tebar Miliar (STM) tahun keenam periode XII merupakan bentuk penghargaan serta apresiasi bagi nasabah yang loyal dalam menyimpan dananya di Bank Riau Kepri. Irvandi menjelaskan bahwa per 21 Desember 2016 jumlah dana tabungan yang tersimpan di Bank Riau Kepri sebesar Rp 4.169 triliun dengan jumlah penabung kurang lebih 655.780 rekening.



"Sebanyak 704 nasabah akan menjadi pemenang undian akan meraih hadiah Grandprize 1 milyar rupiah untuk 1 orang pemenang, Hadiah I @ 100 juta rupiah untuk 2 orang pemenang, Hadiah II @ 10 juta rupiah untuk 19  orang pemenang, Hadiah III @ 5 juta rupiah untuk 82 orang pemenang, Hadiah IV @2 juta rupiah untuk 600 orang pemenang," terangnya.

Bank Riau menjamin Pelaksanaan pengundian dilakukan secara transparan dan objektif tidak ada rekayasa penetapan pemenang. Seluruh alat undi telah diuji coba dan disimulasi oleh Dinas Sosial, kepolisian dan notaris. Pengumuman pemenang akan segera di sampaikan di media cetak setelah memperoleh persetujuan dari seluruh saksi yang berasal dari Dinas Sosial, Notaris dan pihak kepolisian. (Rls)


Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777 atau 0852 7897 5248
via EMAIL: redaksi@halloriau.com atau
bisa invite PIN halloriau.com: 2B2591DA
(mohon dilampirkan data diri Anda)

 
Berita Lainnya :
  • Diduga Tampung Emas Hasil PETI, Warga Muara Lembu Ini Ditahan
  • Telaah Ini Sebelum Putuskan Miliki Kartu Kredit
  • Pukul Anak di Bawah Umur Sampai Pingsan, Karyawan Dewi Motor Teluk Kuantan Dipolisikan
  • Halo Bola! Inilah Jadwal Pertandingan Bola Malam Nanti
  • Dua Putera Riau Terpilih sebagai The Big & Best 10 Human Capital Director Indonesia 2017
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    Potret Lensa
    PT Sunli Hadi 13 Distributor Terbaik Agrobost di Riau
     
     
    Eksekutif : Pemprov RiauPekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
    Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
    DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
         
    Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
        © 2010-2016 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved