www.halloriau.com
Ekonomi
BREAKING NEWS :
Asik Pesta Sabu di Kontrakan, 7 Warga Kampar Digiring ke Sel
 
Stretcher, Layanan Khusus Xpressair bagi Pasien Berobat ke Melaka
Minggu, 20/11/2016 - 15:21:29 WIB
Rizon Jayadi, Area Manager 5 Express Air (2 kiri) foto bersama Pepen Pendi GM Gapura (kiri) dan Stanis T Tukan, Eksekutif Manager ‎Aerofood ACS. FOTO: Ist
Rizon Jayadi, Area Manager 5 Express Air (2 kiri) foto bersama Pepen Pendi GM Gapura (kiri) dan Stanis T Tukan, Eksekutif Manager ‎Aerofood ACS. FOTO: Ist
TERKAIT:

PEKANBARU - Pesawat Xpressair Dornier 328-800 dari Pekanbaru, siang tadi telah mendarat mulus di Lapangan Terbang Antarabangsa Melaka.

Ternyata selain menerbangkan penumpang umum, ada satu fasilitas yang disediakan Xpressair bagi masyarakat yang ingin berobat ke Melaka. Apakah nama layanan khusus tersebut?

Rizon Jayadi, Area Manager 5 Expressair kepada halloriau.com mengatakan, Xpressair yang terbang dari Pekanbaru ke Melaka dengan 4 kali seminggu (Selasa, Kamis, Jumat dan Minggu) telah kembali terbang mulai hari ini, Minggu (20/11/2016).

Pelayanan khusus untuk kesehatan pasien yang diberikan berupa stretcher services atau tandu untuk mereka yang melakukan perjalanan pengobatan dari Pekanbaru-Melaka, begitu juga sebaliknya demi memberikan pelayanan maksimal.

"Sama-sama kita ketahui bahwa pangsa pasar untuk pasar di Melaka ini cukup tinggi. Kenapa, karena berobat ke sana itu bagus dan tentunya murah," kata Rizon.

Dijelaskan, untuk dapat menggunakan fasilitas stretcher service tersebut, sebelumnya keluarga pasien telah berkomunikasi dengan pihak Xpressair. Selanjutnya, manajemen akan memberikan pelayanan seperti penjemputan dan pengantaran pasien sampai ke pesawat berupa ambulan. Setelah itu, keluarga pasien juga diminta untuk menyediakan seorang dokter dan perawat yang ikut dalam perjalanan. 

"Untuk layanan stretcher service ini dikenakan biaya Rp29.929.000, ini gratis penyediaan ambulan, oksigen dan 1 seat untuk pendamping selain dokter dan perawat dari keluarga pasien. Berbeda kalau pasien hanya pasang tulang, bukan penyakit dalam, bisa saja dokter tidak perlu ikut," jelas Rizon.

Layanan tambahan kesehatan ini, lanjut ketua AOC Pekanbaru ini, telah dilakukan sebanyak 7 kali sejak Mei hingga Juli lalu. Satu dari Melaka dan 6 dari Pekanbaru tujuan Melaka.

Editor: Budy Satria




Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777 atau 0852 7897 5248
via EMAIL: redaksi@halloriau.com atau
bisa invite PIN halloriau.com: 2B2591DA
(mohon dilampirkan data diri Anda)

 
Berita Lainnya :
  • Asik Pesta Sabu di Kontrakan, 7 Warga Kampar Digiring ke Sel
  • Panitia Imlek Bersama Audiensi ke Gubri
  • Buruan Tukar Mobil Lama Anda dengan Nissan Baru
  • Halo Kick! Sediakan Benefit Premium bagi Pelanggan kartuHalo
  • Ratusan TKA di Proyek PLTU Tenayan Raya Digrebek
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
    Potret Lensa
    Memperkuat Keberlanjutan Rantai Pasok Sawit Indonesia
     
     
    Eksekutif : Pemprov RiauPekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
    Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
    DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
         
    Management : Redaksi Disclaimer Pedoman
        © 2010-2016 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved