www.halloriau.com
Ekonomi
BREAKING NEWS :
Puluhan Kader PP Bengkalis Demo Ikhwanal Amri, Desak Mundur dari Ketua MPC
 
Launching 4G LTE & Fun Walk Telkomsel di Pekanbaru
Senin, 21/12/2015 - 15:22:57 WIB
Walikota Pekanbaru, Firdaus, MT, MT (2 kiri) bersama Direktur Utama 
Telkomsel Ririek Adriansyah dan Vice President Sales and Marketing Area 
Sumatera Telkomsel Ericson Sibagariang saat launching 4G LTE Telkomsel, 
Sabtu (19/12/2015) di Mal Ska, Pekanbaru.
Walikota Pekanbaru, Firdaus, MT, MT (2 kiri) bersama Direktur Utama Telkomsel Ririek Adriansyah dan Vice President Sales and Marketing Area Sumatera Telkomsel Ericson Sibagariang saat launching 4G LTE Telkomsel, Sabtu (19/12/2015) di Mal Ska, Pekanbaru.
TERKAIT:
 
  • Rupiah, Ekspresi Keindahan Sejarah Indonesia
  • Kuansing Kebanjiran Cabai Merah, Harga Turun Jadi Rp 65 Ribu Per Kg
  • 8 PKS PT SMART Raih Peringkat Hijau
  •  

    DALAM upaya memberikan pelanggan pengalaman mobile broadband terbaik dan layanan digital lifestyle yang lengkap, Telkomsel menghadirkan 4G LTE di Kota Pekanbaru. Pekanbaru merupakan kota ke-13, penikmat layanan internet cepat dan stabil Telkomsel.

    Dengan beroperasinya layanan Telkomsel 4G LTE di Pekanbaru, maka sejak diluncurkan secara komersial di Desember 2014, layanan 4G LTE Telkomsel telah mencakup 14 kota di Indonesia, yaitu Jakarta, Bali, Bandung, Medan, Surabaya, Makassar, Lombok, Manado, Batam, Yogyakarta, Balikpapan, Malang, Banjarmasin dan Pekanbaru. Secara nasional Telkomsel telah memiliki sekitar 3.000 BTS 4G dengan 2 juta pelanggan yang menjadikannya komunitas 4G LTE terbesar di Indonesia.

    Direktur Utama Telkomsel, Ririek Adriansyah mengatakan kehadiran layanan 4G LTE di Pekanbaru diharapkan dapat mendukung terwujudnya visi kota ini sebagai pusat perdagangan dan jasa.

    "Sebagai kota dagang, Pekanbaru memiliki aktivitas perputaran barang dan jasa yang tinggi, sehingga layanan 4G LTE yang dapat diandalkan akan menjadi modal yang penting untuk pertumbuhan ekonomi kota terbesar di Riau ini," kata Ririek saat launching layanan 4G LTE Telkomsel di Mal Ska.

    Sementara itu, dalam rangkaian peluncuran 4G LTE di kota Pekanbaru ini, Telkomsel juga mengadakan pameran 4G pada tanggal 18 Desember 2015 di Atrium Siak, Mall Ska, Pekanbaru dan Fun Walk 4G pada Minggu (20/12/2015) di Car Free Day, Jl Gajah Mada, Pekanbaru.

    Pelanggan di Pekanbaru saat ini sudah dapat menukarkan simcard mereka dengan uSIM, ataupun mendapatkan kartu perdana 4G LTE simPATI dan kartuHALO di pusat layanan pelanggan Telkomsel (GraPARI Pekanbaru) yang terletak di GraPARI Surya Dumai, GraPARI Mall SKA dan GraPARI Mitra Pekanbaru Sudirman, GraPARI Mitra Pekanbaru Panam.

    Direktur Utama Telkomsel Ririek Adriansyah (2 kanan) dan Vice President Sales and Marketing Area Sumatera Telkomsel Ericson Sibagariang saat meresmikan gedung Telkomsel Samrt Office di Jl Sudirman, Pekanbaru, Jumat (18/12/2015).

    Direktur Utama Telkomsel Ririek Adriansyah (kanan) dan Vice President Sales and Marketing Area Sumatera Telkomsel Ericson Sibagariang menekan tombol saat meresmikan gedung Telkomsel Samrt Office di Jl Sudirman, Pekanbaru, Jumat (18/12/2015).

    Walikota Pekanbaru, Firdaus (kiri) bersalaman dengan Ericson Sibagariang (kanan) disaksikan Ririek Ardiansyah.

    Ririek Adriansyah (pegang mic) melakukan teleconfrence saat launching 4G LTE Telkomsel dengan Telkomsel di Banjarmasin