www.halloriau.com
Ekonomi
BREAKING NEWS :
Jamaah Umrah Terus Padati Bandara SSK II Pekanbaru
 
Citra Garden Tawarkan DP Mulai 20 Jutaan
Jumat, 27/02/2015 - 11:05:44 WIB
<font size="2">Citra Garden Tawarkan DP Mulai 20 Jutaan </font>
Citra Garden Tawarkan DP Mulai 20 Jutaan
TERKAIT:

PEKANBARU - Menjawab kebutuhan masyarakat akan kebutuhan hunian dan tempat usaha atau kantor, Citra Garden Panam terus berinovasi dengan menghadirkan kawasan dengan hunian rumah dan area komersil pertokoan dengan konsep modern dan elegant. Kemudian tertata dan berada dilingkungan yang rapi, nyaman dan aman serta dilengkapi berbagai fasilitas umum dan sosial.

Kawasan CitraGarden berlokasi di Jalan Purwodadi, Panam atau lebih kurang 400 meter dari Jalan HR Subrantas. Lokasi sangat strategis, di pusat kota, namun tetap tenang dari hiruk piku dan kebisingan kota.

"Hal ini menjadikan CitraGarden semakin diminati dan mencuri hati masyarakat yang rindukan kawasan. Berfasilitas lengkap, mulai dari water park min dengan kolam renangnya, sarana olahraga, lapangan futsal dan jogging track, club house, ATM center, Security 24 jam, dan jaringan air bersih sistem WTP," kata Sales Manajer Marketing, Dedy.

Selain itu, kawasan CitraGarden dekat ke bandara internasional, rumah sakit standar internasional, Universitas Negeri terkemuka, sekolah-sekolah, instansi pemerintah, pusat perbelanjaan modern dan pasar tradisional,  termasuk sarana ibadah.

Sejak diluncukan dua tahun yang lalu, CitraGarden sudah terjual  lebih 150 unit dari 650 unit yang direncanakan. "Masih ada kesempatan bagi masyarakat yang ingin memiliki hunian dan tempat usaha yang berada dalam kawasan yang tertata apik dan modern. Apalagi CitraGarden semakin memanjakan konsumen dengan  memberikan kemudahan kepada para konsumen untuk mendapatkan unit ruko ataupun rumah," terangnya.

Kemudahan berupa DP KPR bisa minimal 5 persen atau pilihan lain, yakni DP bisa dicicil 12 kali atau kredit bertahap hingga 18 bulan. Terdapat juga program KPR dengan bunga fix 10.25 persen selama 5 tahun dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Dijelaskan Dedy, berbagai tipe hunian dihadirkan, mulai tipe kecil hingga besar. Di antaranya  Jasmine (38/90),  Chrysant (42/120),  Bougenville (48/180),  Lavender (56/168),  Orchid (63/150),  Vignolia (68/150), Alamanda (70/170) dan  Gladiola (102/200).

"Harga jual tunai dimulai pada kisaran harga Rp400 jutaan hingga Rp1,3 milyar atau bagi yang ingin KPR, uang mukanya hanya sekitar Rp20 jutaan sudah dapat memiliki unitnya. Semua harga jual unit sudah termasuk biaya PPN, AJB, BN dan BPHTB," tegasnya.

Penulis  : Riko Saputra
Editor    : Unik Susanti




Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777 atau 0852 7897 5248
via EMAIL: redaksi@halloriau.com atau
bisa invite PIN halloriau.com: 2B2591DA
(mohon dilampirkan data diri Anda)

 
Berita Lainnya :
  • Jamaah Umrah Terus Padati Bandara SSK II Pekanbaru
  • Lawan Korupsi, Jangan Jadikan Pesantren sebagai Tempat Cuci Uang
  • Terdesak di Timur Tengah, ISIS akan Cari Target Baru
  • Jelang HAKI, KPK Gelar Diskusi Publik Buku "Jihad NU Melawan Korupsi"
  • Dinilai Lecehkan Pemerintah, Izin PT Cerenti Subur Terancam Dicabut
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
    Potret Lensa
    Soft Launching Whiz Hotel Pekanbaru
     
     
    Eksekutif : Pemprov RiauPekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
    Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
    DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
         
    Management : Redaksi Disclaimer Pedoman
        © 2010-2016 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved