www.halloriau.com
Ekonomi
BREAKING NEWS :
Dugaan Pencemaran, Besok Ratusan Massa Siak Turun ke Pekanbaru
 
Warung Kaka Lottemart Bantu Masyarakat Buka Usaha
Sabtu, 13/12/2014 - 12:29:49 WIB
TERKAIT:

PEKANBARU-Membantu masyarakat ekonomi menengah ke bawah yang ingin memiliki usaha,  Lottemart Pekanbaru Jalan Soekarno-Hatta  mengadakan program loyalty "Warung Kaka". Di mana Lottemart menyediakan gerobak dorong yang dapat digunakan masyarakat untuk menjual berbagai kebutuhan harian.

"Program sebagai bentuk komitmen Lottemart  dalam  menyediakan produk dengan harga  terjangkau, program ini memiliki tujuan yang cukup mulia, yaitu membantu masyarakat yang tidak memiliki banyak modal untuk membuka usaha, namun memiliki tekad yang kuat," kata Customer Development Manager Lottemart Pekanbaru, Tiur Laura, Jumat (12/12/2014).

Dijelaskannya, promo sudah mulai digencarkan sejak awal November lalu, terutama kepada para masyarakat yang berkunjung ke Lottemart. "Namun, masih banyak yang perlu kita perbaiki agar masyarakat ikut bergabung dan mengerti keuntungan program," terangnya.

Dikatakannya, Warung Kaka merupakan program yang di dalamnya disediakan sebuah gerobak dorong yang dapat digunakan konsumen untuk menjual berbagai kebutuhan harian. Gerobak dorong yang disebut "Gerobak Rombong" oleh Lottemart ini dapat dipesan konsumen dengan biaya yang sangat terjangkau.

Untuk mengikuti program ini, lanjutnya, konsumen awalnya kita kenakan biaya administrasi atau biaya pemesanan sebesar Rp4 juta. Biaya ini untuk pemesanan Gerobak Rombong yang kita produksi di Jakarta.

"Setelah Gerobak Rombong siap dan telah sampai di Lottemart, konsumen yang telah memesan diwajibkan membayar sisa uang yang telah disepakati. Gerobak Rombong ditawarkan dengan biaya murah, yaitu Rp8 juta. Ini merupakan harga subsidi yang awalnya ditawarkan dengan harga Rp15 juta," urainya.

Selain itu, konsumen diwajibkan melakukan pembelanjaan di Lottemart minimal setiap bulannya sebesar Rp3,5 juta selama satu tahun.

Sementara keuntungan yang didapat oleh konsumen dengan mengikuti program ini yaitu setiap bulannya jika konsumen melakukan pembelanjaan sebesar Rp3,5 juta makan akan langsung mendapatkan voucher yang telah disiapkan oleh Lottemart sebesar Rp300.000. Voucher ini dapat digunakan langsung untuk menambah belanja atau pun digunakan di lain hari.

Konsumen yang rutin melakukan pembelanjaan setiap bulannya selama satu tahun dengan minimal menghasilkan angka sebesar Rp41 juta, maka akan mendapatkan cashback langsung dari Lottemart sebesar Rp5 juta. Sedangkan Gerobak Rombong yang digunakan untuk usaha tersebut menjadi milik pribadi.

Namun, sambungnya, jika konsumen dalan setahun  tidak melakukan pembelanjaan di bulan tertentu maka konsumen tersebut tidak akan mendapatkan cashback. "Kemungkinan besar konsumen hanya mendapatkan voucher senilai Rp300 ribu," jelasnya.

Dijelaskannya, Gerobak Rombong tersebut  dari plat besi dengan ketebalan tertentu, sehingga tahan lama, termasuk dalam kondisi hujan maupun panas. "Saat ini, sudah banyak konsumen yang telah mengikuti program," pungkasnya.

Penulis : Syahrul
Editor : Yusni Fatimah


Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777 atau 0852 7897 5248
via EMAIL: redaksi@halloriau.com atau
bisa invite PIN halloriau.com: 2B2591DA
(mohon dilampirkan data diri Anda)

 
Berita Lainnya :
  • Dugaan Pencemaran, Besok Ratusan Massa Siak Turun ke Pekanbaru
  • Pemkab Kuansing Bakal Angkat 6.300 Honorer, Masran: Kita Minta Transparan
  • BBPOM Sita 162 Produk Kosmetik dan Jamu Ilegal di Pekanbaru
  • HaloOto! Inilah 5 Penyebab Utama Kecelakaan Mobil
  • Suzuki Hadirkan Konsep Gaya Hidup di Bursa Motor
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
    Potret Lensa
    Terbang Perdana Tj Pinang-Padang Bersama Xpressair
     
     
     
     
    Eksekutif : Pemprov RiauPekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
    Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
    DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
         
    Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
        © 2010-2016 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved