www.halloriau.com
Ekonomi
BREAKING NEWS :
Kisah Wanita yang Rela Suaminya Operasi Ganti Kelamin dan Tetap Harmonis Berumah Tangga
 
Wujud Tanggungjawab Terhadap Lingkungan, Astra Internasional Tebar Benih Ikan dan Tanam Pohon Pelindung
Sabtu, 19/10/2019 - 19:14:45 WIB
Penanaman bibit pohon pelindung di Danau Bandar Khayangan Kelurahan Sungai Ambang Kecamatan Rumbai Pesisir Kota Pekanbaru, Sabtu (19/10/2019).
Penanaman bibit pohon pelindung di Danau Bandar Khayangan Kelurahan Sungai Ambang Kecamatan Rumbai Pesisir Kota Pekanbaru, Sabtu (19/10/2019).
TERKAIT:

PEKANBARU - PT Astra lnternasional Tbk serahkan bibit pohon pelindung sebanyak 500 batang pohon, dan tebarkan 30.000 bibit ikan di Danau Bandar Khayangan Kelurahan Sungai Ambang Kecamatan Rumbai Pesisir Kota Pekanbaru, Sabtu (19/10/2019). 

Pada acara yang langsung disiarkan Radio Green ini, Affiliation Company (Affco) Astra Propinsi Riau, yaitu group perusahaan yang tergabung dalam management perusahaan induk PT Astra lnternasional Tbk yang beroperasional di daerah kerja Provinsi Riau, mengundang perwakilan dari komunitas sosial otomotif Indonesia Calya Sigra Family (ICSF) Chapter Riau yang beranggotakan 103 orang yang tersebar di beberapa kabupaten kota se-Propinsi Riau. 

ICSF mendukung kegiatan ini dengan melakukan iring-iringan convoy sebanyak 50 kendaraan mobil menuju Iokasi penyerahan bantuan. 


"Dengan adanya program tebar benih ikan dan penanaman bibit pohon, diharapkan dapat mengetuk hati masyarakat untuk lebih mencintai taman dan penghijauan di Riau," ungkap Saulius Farlyan, Ketua Astra Group Pekanbaru, Sabtu (19/10/2019). 

Kata Saulius, pada prinsipnya, di mana pun instalasi Astra berada harus memberikan manfaat bagi masyarakat dan Iingkungan sekitarnya, sesuai dengan butir pertama filosofi Catur Dharma Astra, yaitu ‘Menjadi Milik yang Bermanfaat bagi Bangsa dan Negara'.


"Cita-cita Astra sejak awal adalah untuk sejahtera bersama bangsa. Untuk meraih cita-cita ini, Astra terus mendorong adanya pertumbuhan Indonesia yang berkelanjutan dan berimbang baik dari segi ekonomi, sosial, maupun Iingkungan melalui Public Contribution Roadmap," tambahnya.


Public Contribution Roadmap merupakan pilar penyangga keberlanjutan perusahaan dalam mewujudkan Goal Astra 2020 menjadi kebanggaan bangsa. Pilar ini juga merupakan upaya pencapaian visi Astra untuk 'menjadi perusahaan yang memiliki tanggung jawab sosial serta peduli Iingkungan'.


"Dengan panduan Public Contribution Roadmap, Astra melaksanakan tanggung jawab sosial baik dalam pengelolaan Lingkungan," jelas Saulius lagi.