www.halloriau.com
Ekonomi
BREAKING NEWS :
Walikota Dumai Terima Penghargaan Program Sehari Belajar di Luar Kelas dari Menteri PPPA
 
Kinerja Ekspor Meningkat, APRIL Group Raih Penghargaan Primaniyarta 2019
Rabu, 16/10/2019 - 17:55:13 WIB
Direktur Utama PT Riau Andalan Pulp and Paper (RAPP), Sihol Aritonang mewakili APRIL Group menerima Primaniyarta Award 2019 yang diserahkan langsung oleh Wakil Presiden Jusuf Kalla, dalam pembukaan Trade Expo Indonesia, Rabu (16/10/2019).
Direktur Utama PT Riau Andalan Pulp and Paper (RAPP), Sihol Aritonang mewakili APRIL Group menerima Primaniyarta Award 2019 yang diserahkan langsung oleh Wakil Presiden Jusuf Kalla, dalam pembukaan Trade Expo Indonesia, Rabu (16/10/2019).
TERKAIT:

TANGERANG - Untuk kedua kalinya, PT Riau Andalan Kertas (RAK), unit bisnis APRIL Group menerima Primaniyarta Award 2019. Ini merupakan penghargaan tertinggi di bidang ekspor dari Pemerintah Indonesia untuk kategori Eksportir Berkinerja dan Berprestasi.

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Wakil Presiden RI Jusuf Kalla kepada Direktur Utama PT Riau Andalan Pulp and Paper (RAPP) Sihol Aritonang, yang mewakili APRIL Group saat pembukaan Trade Expo Indonesia 2019, di Indonesia Convention Exhibition, Bumi Serpong Damai (BSD), Rabu (16/10/2019).

Sihol menjelaskan prestasi tersebut tak lepas dari pemasaran produk flagship PaperOne ™ ke 70 negara. Sejak 2014, pertumbuhan nilai ekspor produk yang dihasilkan RAK meningkat 41%. Pada tahun lalu, total nilai ekspor  produk RAK mencapai US$ 312,8 juta.

“Apresiasi Primaniyarta Award kepada APRIL Group memicu kami untuk terus mengembangkan produk yang berkualitas. Raihan ini juga sejalan dengan komitmen perusahaan dalam mendukung visi pemerintah yakni mendorong produk nasional yang berorientasi ekspor,” kata Sihol usai acara.

Sejak diluncurkan pada tahun 1998, PaperOne ™ telah berkembang menjadi produk kertas pilihan dan  menjadi salah satu pemimpin merek kertas di Asia.  PaperOne TM menghasilkan kertas berkualitas premium yang terbuat dari 100% serat terbarukan Hutan Tanam Industri (HTI) yang berlokasi di Pangkalan Kerinci, Riau. Produk PaperOne TM bersertifikat PEFC, yang membuktikan bahwa bahan bakunya berasal dari sumber yang legal, dapat dilacak, dan ramah terhadap lingkungan.

Dengan teknologi cetak ProDigi™ HD Print, PaperOneTM mampu menghemat pemakaian tinta hingga 18%. Kertas PaperOneTM Digital, memiliki permukaan yang lebih lembut sehingga membuat kertas lebih mudah menyerap tinta dan lebih cepat kering yang memberikan hasil cetakan yang maksimal.

Untuk terus mendongkrak pasar ekspor PaperOne ™ , APRIL Group telah memiliki kantor penjualan dan kantor penghubung pemasaran di Singapura, Malaysia, China, Makau, Timur Tengah, India, Eropa, Hong Kong, Jepang, Australia, Selandia Baru, Thailand dan Korea Selatan.

Tahun lalu, lewat produk PaperOne TM, APRIL Group meraih Penghargaan Primaniyarta sebagai salah satu perusahaan dengan merek terbaik yang mampu berkompetisi di pasar global atau kategori Global Brand. (rilis)


Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)

 
Berita Lainnya :
  • Walikota Dumai Terima Penghargaan Program Sehari Belajar di Luar Kelas dari Menteri PPPA
  • Dorong Peningkatan Kapasitas UMKM, Pemkab Siak Dukung Program DBS DJP Wilayah Riau
  • 12 Pemuda Pesta Narkoba, Ketua LPAI Pekanbaru Ungkap Keprihatinan Nasib Bangsa
  • Saka Bhakti Husada Kwartir Cabang Siak Dikukuhkan, Ini Pesan Jamaluddin
  • KM Bahari‎ Indah 5 Bermuatan Ikan Senilai Rp1,5 Miliar Tenggelam Dihantam Gelombang
  •  
    Komentar Anda :

     
     
    Potret Lensa
    Sapa Pelanggan Telkomsel di GraPARI Mal Ska Pekanbaru
     
     
     
    Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
    Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
    DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
         
    Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
        © 2010-2019 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved