www.halloriau.com  
Ekonomi
BREAKING NEWS :
Jelang Pelantikan Presiden, Tokoh Riau Ajak Jaga Kondisi Agar Tetap Aman
 
Kinerja RFB Melejit di Semester I Tahun 2019
Rabu, 10/07/2019 - 17:44:42 WIB
PT RFB
PT RFB
TERKAIT:
 
  • Kinerja RFB Melejit di Semester I Tahun 2019
  •  

    JAKARTA - Melewati waktu enam bulan pertama di tahun 2019, kinerja PT Rifan Financindo Berjangka (RFB) semakin moncer. Indikator tersebut terlihat dari dua hal, pertama pertumbuhan total volume transaksi yang naik sebesar 10,50% menjadi 680.141 lot dan kedua pertumbuhan nasabah baru yang meningkat 29,14% atau sebanyak 1.693 nasabah baru dibandingkan semester pertama tahun lalu.

    Total volume transaksi bilateral atau Sistem Perdagangan Alternatif (SPA) masih menjadi pendorong utama kinerja Perseroan dengan kontribusi mencapai 78,67 %, dan mengalami kenaikan sebesar 23,02% menjadi 535.069 lot. Sementara itu, total volume transaksi multilateral (komoditi) terkoreksi sebesar 19,65% menjadi 145.072 lot dibandingkan semester pertama di tahun 2018 sebesar 180.556 lot.

    “Sepanjang enam bulan pertama, kami tumbuh moderat dan masih menempati posisi teratas di industri, kendati kondisi perekonomian masih sedikit melambat. Semua karena dukungan dari para nasabah, karyawan dan stakeholder yang senantiasa bersama RFB,” ujar CEO RFB, Teddy Prasetya.

    Buah dari kepercayaan nasabah terhadap RFB pun ditunjukkan dengan membawa Perseroan tetap menjadi nomor satu di industri Perdagangan Berjangka Komoditi (PBK) dengan kontribusi 17,89% dari total perusahaan pialang berjangka yang menjadi anggota di Bursa Berjangka Jakarta.

    Catatan prestasi ini akan terus mendorong semangat RFB dalam memberikan layanan terbaik dan memantapkan target  Perseroan mencapai total volume transaksi sebesar 1,5 juta lot di akhir tahun 2019.

    Teddy mengatakan bahwa kepercayaan menjadi kunci bisnis perusahaan pialang berjangka, termasuk RFB. Hal ini hanya bisa dibangun melalui integritas yang ditunjukkan secara konsisten kepada nasabah melalui edukasi dan promosi yang benar, serta penegakan aturan yang tepat.


    “Setiap tenaga broker yang bekerja pada kami, di didik untuk selalu bekerja profesional dan mengedukasi calon nasabah, tidak hanya dari sisi potensi keuntungan melainkan juga risiko dari investasi. Semua harus sesuai dengan prinsip transparansi yang kami anut dan salah satu nilai budaya perusahaan yang kami jalankan yaitu fairness,” tandasnya.

    Sebagai bukti dari upaya Perseroan tersebut, pada 29 Juni 2019, PT Rifan Financindo Berjangka (RFB) mendapat tiga penghargaan sekaligus dalam acara JFX - KBI Gathering Member 2019 untuk tiga kategori. Pertama, peringkat I untuk Perusahaan Pialang dengan Volume Transaksi Bilateral Terbesar Tahun 2018, Kedua, peringkat II untuk Perusahaan Pialang dengan Volume Transaksi Multilateral Terbesar Tahun  2018, dan Perusahaan Pialang dengan Pemenuhan Kewajiban Keuangan atas Kepatuhan Pemenuhan Margin 2018. (rilis)



    Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
    Silakan SMS ke 0813 7176 0777
    via EMAIL: redaksi@halloriau.com
    (mohon dilampirkan data diri Anda)

     
    Berita Lainnya :
  • Jelang Pelantikan Presiden, Tokoh Riau Ajak Jaga Kondisi Agar Tetap Aman
  • Pertamina Dumai Hadirkan Saksi Ahli Hukum Perdata dalam Sidang Perkara Sengketa Tanah
  • Wadah Promosi Produk Ekonomi Kreatif, Gubri Janji Akan Dirikan Gedung Riau Creative
  • Buka Sunat Massal di Seberida, Rezita Meylani Yopi: Jangan Takut Ya Nak
  • Indosat Bidik 1 Juta Pengguna Internet Pemula dalam Setahun
  •  
    Komentar Anda :

     
     
    Potret Lensa
    Tunjukkan Kartu BNI iB Hasanah Card
     
     
     
    Eksekutif : Pemprov RiauPekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
    Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
    DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
         
    Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
        © 2010-2019 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved