www.halloriau.com  
Ekonomi
BREAKING NEWS :
Makin Luas, Kapolres Pelalawan Terpaksa Menginap di Lokasi Karhutla
 
Raih Tiga Penghargaan untuk Pialang Terbaik, RFB Tetap Jadi yang Terbesar
Kamis, 04/07/2019 - 09:19:33 WIB
RFB raih penghargaan pialang terbaik.
RFB raih penghargaan pialang terbaik.
TERKAIT:
 
  • Raih Tiga Penghargaan untuk Pialang Terbaik, RFB Tetap Jadi yang Terbesar
  •  

    MAKAU - PT Rifan Financindo Berjangka (RFB) membawa pulang tiga penghargaan sekaligus untuk tiga kategori. 

    Pertama, peringkat I untuk Perusahaan Pialang dengan Volume Transaksi Bilateral Terbesar Tahun 2018, Kedua, peringkat II untuk Perusahaan Pialang dengan Volume Transaksi  Multilateral Terbesar Tahun  2018, dan Perusahaan Pialang dengan Pemenuhan Kewajiban Keuangan atas Kepatuhan Pemenuhan Margin 2018.

    Penghargaan diberikan oleh PT Bursa Berjangka Jakarta (Jakarta Futures Exchange/JFX) dan PT Kliring Berjangka Indonesia (Persero) dalam acara JFX - KBI Gathering Member 2019 di Makau pada 29 Juni 2019.

    Penghargaan ini menandai kepercayaan nasabah yang semakin kuat kepada RFB dan kepatuhan Perseroan dalam menjalankan bisnis sesuai dengan Tata Kelola Perusahaan yang Baik. PT Rifan Financindo Berjangka telah berdiri sejak tahun 2001 dan berkembang hingga 10 kantor cabang sekarang yang tersebar di Jakarta (2 kantor), Bandung, Surabaya, Semarang, Solo, Yogyakarta, Pekanbaru, Palembang, Medan.

    Direktur Utama RFB, Ovide Decroli mengatakan bahwa sejak awal misi Perseroan adalah menjadi perusahaan pialang terbaik. Komitmen tersebut, dibuktikan salah satunya melalui apresiasi yang diraih hampir di setiap tahun. 

    “Kini, kami berkesempatan dinobatkan kembali sebagai salah satu pialang terbaik. Tentunya ini semua berkat dukungan dari konsistensi kinerja para karyawan, nasabah dan para stakeholder yang senantiasa mendukung pertumbuhan dan kemajuan RFB. Atas nama manajemen saya mengucapkan terimakasih, semoga penghargaan ini memacu kami untuk mempertahankan kualitas layanan dan transaksi serta meningkatkan performa di tahun 2019,” tandasnya.

    Selain penghargaan untuk perusahaan pialang berjangka dari kategori volume transaksi dan pemenuhan kewajiban keuangan atas kepatuhan pemenuhan margin, penghargaan yang sama juga diberikan kepada para pelaku perusahaan pedagang (trader). 

    Total perusahaan dan pedagang pialang berjangka yang menerima penghargaan sebanyak 8 Perusahaan Pialang dan 3 Perusahaan Pedagang (trader), dari total 58 perusahaan pialang berjangka dan 27 pedagang (trader) yang terdaftar di Bursa Berjangka Jakarta.

    Keberhasilan RFB dalam meraih apresiasi disertai dengan laporan kinerja positif sepanjang kuartal I tahun 2019. Hingga akhir Maret tahun ini, Perseroan berhasil membukukan total volume transaksi sebesar 365.796 lot atau naik 32.41%, dibandingkan kuartal pertama tahun 2018 sebesar 276.265 lot. 

    Sementara itu total nasabah baru RFB naik sebanyak 922 nasabah. Dibandingkan tahun 2018 pada posisi yang sama meningkat 39,49%. Strategi layanan edukasi dengan pengalaman yang menyenangkan menjadi andalan Perseroan untuk menjaring nasabah.

    Atas pencapaian ini pula, RFB kembali berada di urutan pertama dari seluruh perusahaan pialang berjangka di Indonesia berdasarkan data Bursa Berjangka Jakarta dengan penguasaan pangsa pasar hingga 18,47%. (rilis)

    Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
    Silakan SMS ke 0813 7176 0777
    via EMAIL: redaksi@halloriau.com
    (mohon dilampirkan data diri Anda)

     
    Berita Lainnya :
  • Makin Luas, Kapolres Pelalawan Terpaksa Menginap di Lokasi Karhutla
  • Dampingi Gubri saat Tinjau Lokasi Kebakaran Pasar Tembilahan, Bupati Wardan Minta Pedagang Bersabar
  • Gebyar Merdeka, Beli Xpander di NBM Pekanbaru Bonus 3 Gram Emas dan Seat Cover
  • Hasil FP3 MotoGP Inggris: Quartararo Masih Terdepan, Rossi Peringkat 2
  • Pariwisata Hong Kong Oleng, Perhotelan dan Properti Turunkan Harga
  •  
    Komentar Anda :

     
     
    Potret Lensa
    Asetku Sosialisasi Cara Jadi Pengguna Cerdas Keuangan Digital
     
     
     
    Eksekutif : Pemprov RiauPekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
    Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
    DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
         
    Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
        © 2010-2019 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved