www.halloriau.com
IMSYAKIYAH RAMADAN 1440 H/2019
KOTA PEKANBARU
17 Ramadhan
22 Mai
IMSYAK SHUBU ZUHUR ASHAR MAGHR ISYA
04:37
04:47
12:14
15:37
18:18
19:31
Ekonomi
BREAKING NEWS :
Akselerasi Perkembangan Ekosistem Digital Nasional, Telkomsel Hadirkan Tiga Pilar Inovasi Digital
 
Ratusan Siswa TK dan SD Kembali Ramaikan Lomba Mewarnai Bank Riau Kepri di Kota Batam
Senin, 06/05/2019 - 13:44:07 WIB
 Pemimpin Divisi Produk Dana dan Jasa Wahyudi Gustiawan, Kepala Sub Bagian Administrasi Humas OJK Kepri Hermawati, Plh. Kepala Dinas Pendidikan Kota Batam Andi Agung dan Pemimpin Capem Lubuk Baja Heru Cahyadi berpoto bersama ratusan peserta lomba mewarnai, Sabtu (4/5/19) di Ballroom Hotel BCC Batam.
Pemimpin Divisi Produk Dana dan Jasa Wahyudi Gustiawan, Kepala Sub Bagian Administrasi Humas OJK Kepri Hermawati, Plh. Kepala Dinas Pendidikan Kota Batam Andi Agung dan Pemimpin Capem Lubuk Baja Heru Cahyadi berpoto bersama ratusan peserta lomba mewarnai, Sabtu (4/5/19) di Ballroom Hotel BCC Batam.
TERKAIT:

BATAM-Setelah sukses menyelenggarakan lomba mewarnai di Kota Pekanbaru bagi 300 siswa Taman Kanak-kanak (TK) dan Sekolah Dasar (SD), kali ini kegiatan yang sama diselenggarakan juga oleh Bank Riau Kepri di Kota Batam.

Sebanyak 200 siswa TK dan SD se-kota Batam ikut andil dalam acara yang mengangkat tema “Aku Pelajar, Aku Generasi Simple”, Sabtu (4/5/19) di Ballroom Hotel BCC Batam.

Tabungan Simpanan Pelajar (Simpel) merupakan tabungan yang dikhususkan untuk kalangan pelajar yang diterbitkan secara nasional oleh bank-bank di Indonesia dan tabungan simpel merupakan salah satu produk tabungan yang ada di Bank Riau Kepri.

Dalam sambutannya Pemimpin Divisi Produk Dana dan Jasa Wahyudi Gustiawan menyampaikan apresiasi atas antusias peserta lomba mewarnai pada program simpel day Bank Riau Kepri yang merupakan amanah OJK.

“Terima kasih kepada orang tua, wali murid, guru dan kepala sekolah yang telah memberikan waktu kepada siswa untuk mengikuti lomba mewarnai ini. Program ini merupakan amanah OJK untuk memberikan literasi dan inklusi keuangan serta gemar menabung kepada anak sejak dini," ujar Yudi.

Kepala OJK Kepri yang diwakilkan oleh Kepala Sub Bagian Administrasi Humas OJK Kepri Hermawati menyampaikan apresiasi atas terselenggaranya kegiatan ini atas inisiasi Bank Riau Kepri.

“Terima kasih kepada Bank Riau Kepri yang telah berinisiasi kegiatan lomba mewarnai ini. Bagi orang tua yang anaknya belum memiliki rekening tabungan simpel agar membuka tabungan simpel di Bank Umum terutama di Bank Riau Kepri,” imbuhnya.
 
Hermawati juga menjelaskan program ini bermanfaat untuk memberikan edukasi keuangan tentang produk tabungan kepada anak-anak, mendorong budaya gemar menabung serta pengelolaan keuangan sejak dini.

Lomba mewarnai ini dibuka langsung oleh Plh. Kepala Dinas Pendidikan Kota Batam Andi Agung. Dalam sambutannya Andi Agung mengungkapkan untuk membangun Indonesia emas dimulai dari anak-anak usia dini.

“Untuk membangun anak-anak kedepan untuk Indonesia emas dimulai dari anak-anak yang merupakan sumber daya unggul kekuatan ekonomi didunia dan Kementerian Pendidikan menggalakkan pendidikan karakter usia dini,” ujar Andi.

Selanjutnya Andi menyampaikan untuk budaya menabung, anak-anak sudah diajarkan menabung melalui program Pemerintah Kartu Indonesia Pintar melalui Non Tunai dan langsung ke rekening anak-anak tersebut sehingga anak-anak belajar menabung dan menghargai uang. (rilis)


Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)

 
Berita Lainnya :
  • Akselerasi Perkembangan Ekosistem Digital Nasional, Telkomsel Hadirkan Tiga Pilar Inovasi Digital
  • AMSI Imbau Publik Baca Berita dari Sumber Terpercaya agar Jangan Terjebak Hoaks
  • Gubri Safari Ramadan di Kampar
  • Blokir Kirim Gambar dan Video di WA dan Medsos, Kata Wiranto Upaya Amankan Negeri
  • Undian Promo THR Periode Pertama, Pelanggan Agung Toyota dapat Hadiah Mobil Toyota 1 Innova
  •  
    Komentar Anda :

     
     
    Potret Lensa
    Agung Laksamana Raih Penghargaan PR Indonesia
     
     
     
    Eksekutif : Pemprov RiauPekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
    Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
    DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
         
    Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
        © 2010-2019 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved