Otomotif
BREAKING NEWS :
BBPOM Pekanbaru Temukan Ribuan Kardus Kosmetik dan Obat Ilegal di Bekas Gudang Semen
 
Daihatsu Tampil Menarik dengan Warna-warni Berkilau di GIIAS 2019
Kmis, 18 Juli 2019 - 16:41:47 WIB
Daihatsu hadir di GIIAS 2019.
Daihatsu hadir di GIIAS 2019.

Baca juga:

JAKARTA - Dinding penuh motif warna-warni ditambah cahaya neon yang artsy memenuhi salah satu booth di Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) 2019, yang berlangsung 18-28 Agustus 2019 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD, Tangerang. Booth menarik hati bergaya Memphis Art ini tidak lain adalah booth Daihatsu.

"Semua mobil Daihatsu ini didesain untuk anak muda. Dengan desain eksterior serta interior yang stylish, nyaman dan handal," Chief Executive PT Astra Internasional Tbk - Daihatsu Sales Operation Supranoto di booth Daihatsu di arena GIIAS, Kamis (18/7/2019) dikutip dari Detik.

Booth Daihatsu di GIIAS 2019 dibuka secara resmi oleh Presiden Daihatsu Motor Company, Ltd., Jepang, Soichiro Okudaira; Presiden Direktur PT Astra Daihatsu Motor, Tetsu Moura; Chief Executive PT Astra Internasional Tbk - Daihatsu Sales Operation, Supranoto; dan Wakil Presiden Direktur PT Astra Daihatsu Motor, Pongky Prabowo.

Turut hadir dan menyaksikan pula Direktur PT Astra International Tbk Gidion Hasan serta jajaran Direksi dan Manajemen PT Astra Daihatsu Motor, PT Astra Internasional Tbk - Daihatsu Sales Operation; Daihatsu Dealer Management & Owner. 

Sesuai dengan tema "Funtastic GenerasiON" yang diusung, Daihatsu mendandani booth 2A di area Hall 2 layaknya instalasi modern art yang saat ini digandrungi anak-anak muda. Nuansa ceria, aktif, dan youthful yang tercermin dari desain dan tata ruang ala Memphis langsung terasa begitu menginjakkan kaki di booth Daihatsu. memang booth Daihatsu di GIIAS tahun ini dibuat untuk menyambut generasi milenial dan dinikmati seluruh sahabat Daihatsu.

"Sesuai tema Funtastic GenerasiON, kami ingin selalu memberikan program unggulan dan permainan i teraktif untuk para pengunjung kawula muda dan keluarga. Kami berharap Sahabat Daihatsu dapat menikmati pengalaman mengesankan selama berada di booth Daihatsu," ujar Supranoto.

Tahun ini Daihatsu menampilkan total 12 unit mobil di booth Daihatsu eksibisi GIIAS, yang terdiri dari 1 unit mobil konsep Hy-Fub; 1 unit mobil model domestik Jepang, yaitu Tanto Custom, 1 unit Xenia SE, Terios SE, dan Sirion SE; serta 5 unit existing model meliputi Xenia, Terios, Ayla, Sigra, dan Sirion.

Selama Pelaksanaan eksibisi GIIAS 2019, booth Daihatsu mengadakan berbagai program seru, baik di atas panggung (onstage) maupun di bawah panggung (offstage) berupa game corner interaktif. 

Booth Daihatsu juga dilengkapi dengan R&D (Research and Development) Corner yang memperlihatkan cara kerja smart assist. Cara kerja smart assist yaitu teknologi keamanan pintar, seperti brake assist, lane departure, error prevent, brake assist pedestarian, dan auto hi-beam. 

Teknologi ini dapat dilihat langsung pada miniatur mobil Daihatsu Tanto yang tersedia di R&D corner. terdapat juga After Sales Service (ASS) Corner yang didesain anti gravitasi, serta Fantastis Play Ground bagi pengunjung yang datang bersama keluarga dan membawa anak.

Bagi pengunjung yang penasaran rasanya naik mobil domestik Jepang yang berteknologi Smart Assist, tersedia unit test Drive Tanto yang dapat dicoba untuk merasakan langsung fitur keamanan canggih dari mobil ini. (*)


   




Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)


 
Berita Lainnya :
  • BBPOM Pekanbaru Temukan Ribuan Kardus Kosmetik dan Obat Ilegal di Bekas Gudang Semen
  • UKW Angkatan XXIII PWI Riau Digelar, Ini Pesan Kapolda Irjen Pol M Iqbal
  • Usai Resmikan Sekretariat GPM-IKM Riau, Ade Hartati Bulatkan Tekat Maju Pilkada Pekanbaru 2024
  • Ngeri! Bus TMP Pekanbaru Tetap Beroperasi Meski Pintu Tak Bisa Ditutup Sempurna
  • Sekjen PWI Riau Ultah ke-37, TAF Harap Doni Dwi Putra Beri Inspirasi untuk Jurnalis Muda
  •  
    Komentar Anda :

     
     

    Suzuki.
    Emisi Gas Buang Suzuki
    Perawatan AC Suzuki Tips Menghemat Bahan Bakar (BBM) Saat Mengemudi Tips Mengemudi Hemat BBM ala Suzuki tanpa Modifikasi
     
     
    MobiL
    Trade In Festival Astra Daihatsu Pekanbaru
     
     
    Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
    Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
    DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
         
    Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
        © 2010-2024 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved