CSR
BREAKING NEWS :
Bhabinkamtibmas Polsek Bantan Bagi Sembako Kepada Masyarakat Kurang Mampu
 
Agung Toyota Serahkan Bantuan CSR untuk 7 SMK di Riau
Sabtu, 18/11/2017 - 16:01:37 WIB
Manajemen Agung Toyota foto bersama penerima bantuan dari 7 SMK di Riau
Manajemen Agung Toyota foto bersama penerima bantuan dari 7 SMK di Riau
TERKAIT:
 
  • Seventeen Tutup Kemeriahan Toyota Expo Malam Ini
  •  

    PEKANBARU - Agung Toyota menyerahkan bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) berupa alat praktek mesin kepada 7 Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) di Provinsi Riau. Pemberian bantuan itu merupakan bagian program Agung Toyota Peduli Pendidikan yakni program tanggung jawab sosial perusahaan (CSR) untuk meningkatkan kualitas lulusan SMK agar dapat bersaing di industri otomotif.

    "Bantuan yang setiap tahunnya kita berikan ini merupakan sumbangsih Agung Toyota untuk Provinsi Riau. Bantuan ini untuk meningkatkan mutu atau kualitas sinergi antara dunia pendidikan dan industri otomotif,” kata General Manager Human Capital Agung Toyota, Andik S Witjacsono kepada halloriau.com di area Toyota Expo Mal Ska Pekanbaru, Sabtu (18/11/2017).
    Bantuan berupa alat praktek bagi siswa SMK ini diserahkan langsung oleh Andik S Witjacsono didampingi Deputi Regional Manager Wilayah Barat Agung Toyota, Mahmud Fauzi, GM Regional Agung Toyota Wilayah Barat, Himawan kepada 7 perwakilan SMK. 

    SMKN1 Ujung Batu menerima bantuan berupa differential atau gardan, SMK Hasanah menerima mesin seri L diesel untuk bongkar pasang, SMK 1 Tandun, menerima blok meain Avanza dan piayon set, SMKN Kepenuhan menerima boster rem dan blok mesin Avanza dan piston set. Selanjutnya SMK Masmur menerima differential atau gardan, wing board Corrolla, meain seri 14B diesel untuk bobgkar pasang, SMK YPTN Bangkinang menerima meain seri 14B diesel untuk bongkar pasang dan SMKN 7 Pekanbaru menerima differential atau gardan dan boater rem. 

    Program pemberian bantuan itu merupakan salah satu bagian dari program besar Agung Toyota di dunia pendidikan dalam mengembangkan dan mempersiapkan lulusan SMK yang lebih siap memasuki industri otomotif.

    Terimakasih Agung Toyota
    Sementara itu, Zulbadri, Kapodri TKR SMKN 1 Ujung Batu, yang menerima bantuan mengungkapkan kebanggannya dan terimakasih kepada manajemen Agung Toyota yang peduli pendidikan bagi SMK. 

    "Kami ucapkan terimakasih atas kepedulian dan dedikasi Agung Toyita terhadap dunia pendidikan khususnya bagi siswa otomotif di Riau sehingga kemajuan teknologi otomotif juga masuk ke sekolah," kata Zulbadri yang mengaku kalau sekolahnya sudah dua kali menerima bantuan alat praktek bagi siswa tersebut. 

    Gatot perwakilan dari SMKN 1 Tandun, Kabupaten Rohul juga berharap agar kerjasama dan bantuan dapat terus ditingkatkan sehingga para siswa lukusan SMK khususnya di bidang otomotif bisa meningkatkan skill dan pengetahuannya. 

    "Kami juga pernah mendapatkan bantuan mobil Avanza dari Agung Toyota dan sekarang kami kembali mendaoatkan bantuan berupa mesin Avanza dan piston set. Terimakasih Agung Toyota. Bantuan berupa alat praktikum seperti ini jelas sangat membantu sehingga pihak sekolah bisa menerapkan teknologi otomotif terbaru. Harapan kami ke depannya, semakin banyak teknologi-teknologi yang diperkenalkan Toyota sehingga tidak ada gap yang terlalu jauh antara pendidikan dan industri otomotif," harap Gatot. 

    Editor: Budy Satria



    Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
    Silakan SMS ke 0813 7176 0777 atau 0852 7897 5248
    via EMAIL: redaksi@halloriau.com atau
    bisa invite PIN halloriau.com: 2B2591DA
    (mohon dilampirkan data diri Anda)

     
    Berita Lainnya :
  • Bhabinkamtibmas Polsek Bantan Bagi Sembako Kepada Masyarakat Kurang Mampu
  • Wakil Bupati Minta Penahanan Tersangka Kadis PUPRPKP Meranti Ditangguhkan
  • Minim Sponsor, Event Triathlon di Pekanbaru Ditunda
  • Tingkatkan Pelayanan pada Masyarakat, Polres Pelalawan Gerakkan Mobil SIM Keliling
  • Ayahanda Meninggal, Suparman Tidak Sempat Bertemu untuk Terakhir Kalinya
  •  
    Komentar Anda :

     
     
    Potret Lensa
    Asian Agri Beri Penghargaan Desa Bebas Api
     
    Eksekutif : Pemprov RiauPekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
    Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
    DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
         
    Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
        © 2010-2016 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved